Lisa Bicara Rasanya Tampil Di Coachella Hingga Ungkap Kekaguman Pada Taeyang Usai Duet Bareng
Twitter
Selebriti

Lisa baru-baru ini tampil dalam wawancara bersama majalah Harper's Bazaar Korea lewat video YouTube baru berjudul 'Ulasan Jujur dari Lisa yang kembali setelah menaklukkan Festival Coachella!'.

WowKeren - Lisa belum lama ini berbicara tentang bagaimana bekerjasama bersama Taeyang di lagu "Shoong!". Member BLACKPINK ini membagikan kesannya bekerja dengan Taeyang yang merupakan sosol idolanya dalam wawancara bersama majalah Harper's Bazaar Korea lewat video YouTube baru berjudul "Ulasan Jujur dari Lisa yang kembali setelah menaklukkan Festival Coachella!".

Di satu bagian video, Lisa membaca pertanyaan "Membandingkan hari-hari rookiemu dengan sekarang, apa yang telah berubah atau tetap sama?", yang ditanggapi Lisa, "Hari-hari rookie aku? Itu tujuh tahun yang lalu. aku pikir aku kehilangan beberapa lemak pipi. Aku memiliki wajah seperti bayi saat itu. Aku kehilangan sedikit lemak. Mengenai apa yang tetap sama, aku pikir aku selalu melakukan yang terbaik saat tampil di atas panggung."

Selain itu Lisa juga mengungkapkan bagaimana rasanya menjadi headline Coachella Arts & Music Festival bulan lalu, menggambarkan momen paling berkesan dari acara tersebut. “Ketika kami pertama kali tampil di Coachella, kami melakukannya di panggung yang lebih kecil. Itu disebut panggung Sahara. Ada kubah di bagian atas, jadi ketika kalian tampil, kalian bisa melihat seberapa jauh dari panggung ke akhir. ruang venue. Tapi sekarang kami tampil di panggung utama, kalian tidak bisa melihat di mana itu berakhir. Ketika kami melakukan latihan, tidak ada penonton, jadi aku tidak bisa membayangkan seperti apa penampilan sebenarnya," serunya.


Lisa meambahkan bahwa dirinya sempat tak percaya jika bisa tampil di event musik besar seperti Coachella. "Saat aku melangkah ke atas panggung, aku melihat berapa banyak orang yang hadir. Setelah melihat penonton, aku tidak percaya bahwa aku mengalami perasaan yang luar biasa ini. Itu benar-benar momen yang tak terlupakan," tambahnya.

Kemudian, ketika ditanya tentang bagaimana rasanya tampil di lagu Taeyang "Shoong!", Lisa mengakui bahwa dia sudah lama mengagumi member BIG BANG ini. "Aku telah menjadi penggemar Taeyang sejak aku masih muda. Di hari pertama aku masuk YG, aku bertemu CEO untuk pertama kalinya, dan Taeyang ada di pertemuan itu. Aku sangat gugup berdiri di depan artis yang aku kagumi dan juga karena CEO ada di sana, tapi itu sangat menyenangkan. ingatanku. Aku masih mengingatnya sekarang," ujarnya.

Terakhir Lisa mengutarakan rasanya bekerja bersama Taeyang. "Bagaimana bekerja dengannya? Seperti yang aku katakan, aku adalah penggemar berat. Setiap kali aku bertemu dengannya di agensi, dia selalu menyemangatiku. Aku senang kita bisa melakukan 'Shoong!' bersama-sama, dan terima kasih banyak telah memilihku. Itu suatu kehormatan. Aku sangat bahagia. Terima kasih, Taeyang! Aku mencintaimu," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru