Mino WINNER Gandeng ke Altar, Ini 7 Potret Pernikahan Song Dana Sang Adik
Selebriti

Mino WINNER terlihat menghadiri pernikahan Song Dana, sang adik, yang digelar di Los Angeles. Intip yuk potret pernikahan sang adik yang digelar meriah penuh sukacita.

WowKeren - Song Min Ho atau Mino WINNER (II) diketahui memiliki seorang adik cantik yang bernama Song Dana. Keduanya diketahui memiliki jarak usia yang sangat dekat yakni satu tahun saja. Mino sendiri merupakan kelahiran 1993 sementara adiknya, 1994. Tumbuh bersama, tak ayal Mino dan Dana sibling goals banget.

Lantas baru-baru ini, Mino terlihat menghadiri pernikahan Dana yang digelar di Los Angeles. Idol kelahiran 30 Maret 1993 ini telah mengambil cuti wajib militer untuk hari istimewa adik perempuannya itu. Secara khusus, Mino terbang ke Los Angeles dan mendampingi Dana menuju altar pernikahan mewakili mendiang sang ayah.

Pernikahan Dana sendiri digelar dengan meriah. Melihat dari Instagram, nama suami mantan member New.F.O atau New Five Order ini adalah Park Jonathan. Simak yuk potret lengkap pernikahan mereka!

(wk/rosi)

1. Gandeng ke Altar


Gandeng ke Altar
Instagram Story/han_alice

Mino terlihat mendampingi Dana menuju altar pernikahan mewakili ayahnya yang diketahui sudah meninggal dunia beberapa waktu lalu. Mino sendiri memakai setelan jas warna cokelat yang dipadukan dengan kemeja putih. Stylenya yang ikonik dengan kacamata sama sekali tak berubah.

Dana sendiri terlihat cantik dengan gaun putih model tumpuk lengkap dengan veilnya. Ia memegang bunga seraya menggandeng lengan kakak semata wayangnya. Mino dan Dana berbagi senyum manis.

2. Suasana Pernikahan


Suasana Pernikahan
Instagram/daviichoi

Suasana pernikahan Dana dan Jonathan terlihat meriah dan digelar secara outdoor. Tampak kursi terbagi menjadi dua di mana berada di tengah lapangan serta di teras sebuah hotel. Bagian kursi outdoor dilengkapi dengan atap payung.

3. Pengantin Yang Anti Jaim


Pengantin Yang Anti Jaim
Instagram Story/han_alice

Dana dan Jonathan disambut sorakan meriah kala keluar menuju aula pernikahan. Menariknya, Dana berlenggak-lenggok bak tengah fashion show. Jonathan yang melihat sang istri, auto ikutan seru-seruan. Keduanya bak pasangan sefrekuensi yang auto nyambung.

4. Pasangan Yang Berbahagia


Pasangan Yang Berbahagia
Instagram Story/japes_park

Dana dan Jonathan terlihat bahagia di hari pernikahan mereka. Tampak keduanya berpelukan manis seraya saling tatap penuh cinta. Dana sendiri mengalungkan tangannya kepada pria yang telah resmi menjadi suaminya itu.

5. Kehadiran Anjing Lucu


Kehadiran Anjing Lucu
Instagram Story/ariell_dana

Terdapat momen lucu di mana seekor anjing berbulu putih turut serta mendampingi pernikahan Dana dan Jonathan. Anjing lucu tersebut terlihat berlari menuju Dana yang berada di altar. Jonathan yang berada di sampingnya menyambut anjing memakai veil tersebut seraya mengelusnya.

6. Dansa Bareng


Dansa Bareng
Instagram Story/han_alice

Aksi dua bersaudara saat berdansa bersama sukses memicu tawa penonton. Mino dengan setelan jas yang sama terlihat gemulai berdansa membuat Dana terbahak. Di momen resepsi, Dana memakai gaun memanjang yang lebih simpel.

7. Para Eomma Bak Battle Dance


Para Eomma Bak Battle Dance
Instagram Story/han_alice

Di momen resepsi pernikahan ada hal yang gak kalah menariknya yakni ketika para eomma (ibu) dari keluarga mempelai berjoget ria. Hanbok yang menjuntai tak menghalangi para eomma untuk berjoget asyik mengikuti iringan musik. Bahkan mereka bak battle dance.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait