Irene Red Velvet Ketahuan Kencan dengan Sosok Tak Terduga
Instagram/renebaebae
Selebriti

Fans terkejut dengan posting Instagram Koeun baru-baru ini yang menunjukkan persahabatannya dengan Irene. Ia bertemu dengan pelantun 'Birthday' itu untuk makan di restoran mewah.

WowKeren - Irene Red Velvet baru-baru ini menghabiskan waktu dengan sosok yang tak terduga. Penyanyi kelahiran 1991 tersebut diketahui baru saja kencan dengan Koeun eks SM Rookies, yang kini sudah meninggalkan SM Entertainment.

Saat SM Rookies 2014 line diperkenalkan, member tertua dan vokalis utama Koeun adalah salah satu favorit penggemar. Dia sering memamerkan bakat vokalnya yang mengagumkan melalui pertunjukan live di "Mickey Mouse Club".

Terlepas dari hype seputar Koeun, dia akhirnya meninggalkan SM bersama dengan banyak SM Rookies lainnya. Meskipun banyak penggemar mengharapkan Koeun untuk debut, dia akhirnya menjalani kehidupan normal sebagai seorang non-selebriti.

Fans terkejut dengan posting Instagram Koeun baru-baru ini yang menunjukkan persahabatannya dengan Irene. Ia bertemu dengan pelantun "Birthday" itu untuk makan di restoran mewah yang dikenal penggemar sebagai Schedule Cheongdam.


Irene dan Koeun berbagi sepiring nasi goreng kimchi dan steak. Koeun bahkan mendapat tanda tangan dari pemilik nama asli Bae Joohyun tersebut, yang membuat adiknya sangat senang.

"Hari di mana aku berkencan dengan Joohyun unnie kesayanganku. Dan karena aku mendapatkan tanda tangannya untuk adikku, adikku bahkan dengan rajin melaminasinya untuk melestarikan tanda tangannya," tulis Koeun di Instagram.

Fans senang melihat bahwa keduanya masih dekat, mungkin masa pelatihan mereka yang saling bersinggungan. Keduanya diketahui berlatih untuk waktu yang lama di SM Entertainment di masa muda mereka.

Ini bukan pertama kalinya Koeun memamerkan kedekatannya dengan teman-temannya di SM Entertainment. Sebelumnya, dia menunjukkan hadiah yang diberikan Karina aespa untuknya, mengakhiri gosip kalau Karina tak akur dengen mantan member SM Rookies.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru