Penampilan Ganteng dan Cantik Ryujin ITZY Pakai Seragam Basket Jadi Perhatian
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Ryujin bersinar dalam foto-foto yang diambil dari acara ini. Visualnya menjadi topik postingan di forum online, di mana netizen Korea memuji penampilannya yang tampan sekaligus cantik.

WowKeren - Pada 25 Mei, ITZY menyuguhkan penampilan yang luar biasa di festival musik yang digelar Universitas Korea, membawakan beberapa hits mereka seperti "DALLA DALLA", "Mafia in the Morning", dan "WANNABE". Di sini, penampilan "ganteng" Shin Ryujin sukses mencuri perhatian.

Semua member ITZY terlihat cantik dengan pakaian kasual dan sporty, tapi yang paling menonjol adalah Ryujin. Mengenakan crop top mirip seragam basket Universitas Korea dengan gaya rambut ikonik sebahu dan riasan ringan yang segar, beberapa kata yang digunakan untuk menggambarkan sang idol secara positif termasuk "cantik" dan "tampan".

Energi dan karisma Ryujin di atas panggung seolah menambah auranya yang menawan dan mempesona, yang tertangkap bahkan melalui kamera bagi mereka yang tidak bisa menghadiri acara tersebut. Ada alasan mengapa dia juga sangat terkenal sebagai penari yang kuat dalam grup, dan dia terlihat sangat nyaman di atas panggung selama penampilan ITZY.


Penampilan Ganteng dan Cantik Ryujin ITZY Pakai Seragam Basket Jadi Perhatian Penampilan Ganteng dan Cantik Ryujin ITZY Pakai Seragam Basket Jadi Perhatian

Ryujin benar-benar bersinar dalam foto-foto yang diambil dari acara tersebut. Visualnya menjadi topik postingan di forum online, di mana netizen Korea memuji penampilannya yang tampan sekaligus cantik.

"Dia original idol 'ganteng-cantik'," komentar netizen. "Wow, dia punya kecantikan yang murni," kata netizen lainnya. "Aku harap semua orang tahu betapa cantik, baik, tampan, dan lucunya Ryujin," ujar yang lain.

"Shin Ryujin, kamu sangat luar biasa, dan aku sangat mencintaimu!" seru netizen. "Ini mengingatkanku pada era MIXNINE/DALLA DALLA-nya. Tetap cantik," imbuh lainnya. Fans internasional ikut serta dengan memuji gaya Ryujin untuk penampilan ini karena sangat cocok untuknya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait