Film Song Joong Ki 'My Name Is Loh Kiwan' Sudah Mulai Syuting di Bali
Naver
Film

Song Joong Ki sempat membocorkan akan berangkat ke Bali untuk syuting 'My Name Is Loh Kiwan'. Sebelum Bali, sang aktor dan kru film action itu menjalani proses syuting di Hungaria.

WowKeren - "My Name Is Loh Kiwan" rupanya menjadikan Indonesia sebagai salah satu lokasi syuting. Hal itu dibocorkan oleh Song Joong Ki ketika diwawancarai media lokal belum lama ini. Sang aktor membocorkan akan berangkat ke Bali untuk syuting.

"Aku akan berangkat ke Bali dalam dua hari (27 Mei) untuk syuting 'My Name Is Loh Kiwan'," ungkap Joong Ki. Kini, tim produksi film genre action itu terungkap sudah memulai proses syuting mereka di pulau Dewata.

Akun fans Joong Ki di Twitter membagikan potret clapperboard yang bertuliskan tanggal 28 Mei. Benda penting untuk proses syuting itu diletakkan di tengah pasir pantai dengan latar belakang pemandangan laut daerah Bali.

"Tahap akhir syuting #MyNameIsLohKiWan dimulai di Bali. Mari berharap semuanya selesai dengan cepat dan sesuai jadwal sehingga dia (Joong Ki) bisa mengambil cuti untuk keluarganya dan merencanakan promo untuk film mendatang: #Hopeless dan #Bogota," tulis akun fans itu.


Film Song Joong Ki \'My Name Is Loh Kiwan\' Sudah Mulai Syuting di Bali

Source: Twitter

"My Name Is Loh Kiwan" merupakan film tentang pembelot Korea Utara Loh Kiwan (Joong Ki), yang tiba di Belgia dengan harapan terakhirnya. Di sana, ia bertemu dengan Marie (Choi Sung Eun), seorang wanita yang kehilangan alasan untuk hidup.

Joong Ki dan tim "My Name Is Loh Kiwan" sebelumnya sudah mengadakan proses syuting di Hungaria. Di sana, sang aktor memboyong serta sang istri Katy Louise Saunders yang sedang hamil dan anjing peliharaan mereka.

Namun untuk proses syuting di Bali, Joong Ki kemungkinan tidak membawa Katy. Pasalnya Katy dijadwalkan bakal melahirkan kisaran Juni mendatang dan kini kabarnya berada di rumah orangtuanya di Roma, Italia mempersiapkan lahiran.

Saat diwawancarai belum lama ini, Joong Ki mengaku khawatir dengan kondisi Katy. "Pikiranku sibuk memikirkan istri dan bayiku sepanjang waktu. Aku terus-menerus berpikir, 'Aku harus pergi menemui istriku! Aku harus merawatnya!' saat di festival (Cannes) ini," ujar Joong Ki.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait