Irene Red Velvet Kelelahan Sampai Harus Pakai Terapi Oksigen di Pesawat
Instagram/renebaebae
Selebriti

Seorang netizen yang mengaku sebagai staf di belakang panggung untuk perhentian Red Velvet di Berlin dari konser 'R to V World Tour' mereka, memposting tentang Irene di SNS-nya.

WowKeren - Para member Red Velvet termasuk Irene saat ini tengah disibukkan dengan tur konser "R to V" yang singgah di berbagai negara di dunia. Di tengah jadwal tur yang padat, Irene harus menerima terapi oksigen selama penerbangannya.

Pada Minggu (28/5), akun Twitter @Solo***91, yang mengaku sebagai staf di belakang panggung untuk perhentian Red Velvet di Berlin dari konser "R to V World Tour" mereka, memposting tentang Irene di SNS-nya.

Secara khusus, menurut akun tersebut, jadwal Irene sangat padat sehingga dia selalu mendapat banyak tekanan. Selain itu, penyanyi kelahiran 1991 tersebut diduga sangat kelelahan, ia menerima terapi oksigen selama penerbangannya dari Paris ke Berlin.


Netizen tersebut juga menyebutkan bahwa karena ruang tunggu anggota staf di belakang panggung berada tepat di seberang kamar Red Velvet, mereka sempat bertemu Irene. "Foto tidak bisa menunjukkan visualnya yang asli di kehidupan nyata," ia memuji.

Namun, setelah membaca postingan tersebut, banyak penggemar yang marah, dan menuntut pernyataan resmi dari SM Entertainment. Menurut para penggemar, jadwal tur Red Velvet tidak manusiawi dengan 3 konser dalam seminggu di negara yang berbeda, menyebabkan para member terus-menerus menghadapi masalah kesehatan.

Sebelumnya, Joy harus hiatus karena kondisi kesehatan yang buruk. Wendy juga terkena COVID-19 hingga berujung pada batalnya konser "R to V" di Bangkok, sementara Yeri juga mengalami cedera tangan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru