Susul Jin, J-Hope BTS Diangkat Jadi Asisten Instruktur di Militer
Instagram/uarmyhope
Selebriti

Baru-baru ini, J-Hope BTS telah diangkat menjadi asisten instruktur di tempatnya menjalani wajib militer. Sebelumnya Jin juga ditunjuk mengemban posisi serupa.

WowKeren - J-Hope BTS membawa kabar membanggakan untuk penggemar. Pasalnya, pelantun "ARSON" itu menyusul Jin yang sudah diangkat menjadi asisten instruktur saat sedang menjalani wajib militer.

Pada Rabu (31/5), media setempat Newsis melaporkan bahwa J-Hope telah menyelesaikan pelatihan pendidikan dasar militer dari Pusat Pelatihan Perekrutan Divisi Infanteri ke-36. Dia akan tinggal di sana sebagai aisten instruktur devisi tersebut.

"Benar bahwa personel tersebut dipilih sebagai asisten instruktur di kamp pelatihan setelah menjalani evaluasi. Jika mereka lulus evaluasi kualifikasi pendidikan periode tertentu, mereka akan melakukan tugas asisten instruktur," kata seorang pejabat militer.

Sebelumnya pada 24 Mei, J-Hope menyeleesaikan kursus pelatih pendidikan militer dasar. Pemilik nama Jung Hoseok itu juga dipromosikan menjadi seorang privat.


Pada hari itu, J-Hope menyempatkan diri menyapa ARMY dari platform komunikasi Weverse. Ia berterima kasih atas dukungan penggemar yang sudah membantunya menyelesaikan pelatihan dengan lancar.

"ARMY! Aku menyelesaikannya dengan baik. Aku bisa berlatih keras karena surat dan dukungan yang kamu kirimkan padaku sangat membantu," ungkapnya.

Sementara itu, J-Hope mendaftar di Pusat Pelatihan Perekrutan Divisi ke-36 Gangwon-do sejak 18 April. J-Hope menjadi member kedua BTS yang pergi wamil setelah Jin pada Desember 2022 lalu. Rapper kelahiran 1994 itu diperkirakan akan keluar pada 17 Oktober 2024.

Sejak pertengahan 2022, BTS fokus pada aktivitas individu mereka. J-Hope sendiri telah merilis album debut solonya yang bertajuk "Jack in The Box" dan melakukan kolaborasi dengan J. Cole dalam lagu "On The Street".

Nantinya BTS akan kembali aktif sebagai grup setelah semua member selesai wamil. Dengan Jin dan J-Hope yang sudah bertugas lebih dulu, member lain akan mendaftar sesuai rencana masing-masing.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru