Lim Ji Yeon Didapuk Jadi Polisi Kehormatan Korea Selatan, Menawan Pakai Seragam Polwan!
Dispatch
Selebriti

Lim Ji Yeon tampil menawan berbalut seragam polwan kala menghadiri upacara penobatannya sebagai polisi kehormatan Korea Selatan. Intip beberapa potretnya di sini.

WowKeren - Lim Ji Yeon telah resmi menyandang status sebagai Polisi Kehormatan Korea Selatan mulai Selasa, 30 Mei. Ia secara pribadi hadir dalam upacara penobatannya yang digelar di Badan Kepolisian Nasional Korea Selatan.

Tak hanya menjadi polisi kehormatan saja, Ji Yeon juga diangkat menjadi "duta hubungan masyarakat untuk pencegahan kejahatan narkoba". Ia berencana untuk secara aktif mempromosikan pencegahan kejahatan narkoba sejak hari pertama pengangkatannya.

Ji Yeon memikat mengenakan segaram hitam khas kepolisian Korea Selatan. Aktris cantik kelahiran tahun 1990 itu tampil formal dengan rambut panjangnya diikat kuda yang membuatnya terlihat elegan.

Ji Yeon dilaporkan mengunjungi Badan Kepolisian Nasional satu jam sebelum acara dimulai. Pada kesempatan tersebut, ia merekam video partisipasi dalam kampanye pencegahan narkoba bertajuk "NO EXIT".

Artis di bawah naungan agensi Artist Company ini mengaku merasa terhormat dan bersyukur atas posisi yang diberikan kepadanya. Ia akan bekerja keras untuk membantu pihak berwajib dan bertanggung jawab atas statusnya saat ini.


"Aku merasa terhormat dan bersyukur ditunjuk sebagai petugas polisi kehormatan dan duta pencegahan kejahatan narkoba. Aku akan bekerja keras untuk membantu polisi dengan rasa tanggung jawab dan misi," ungkap Ji Yeon.

Pihak kepolisian juga mengaku antusias untuk menantikan cara Ji Yeon menjembatani mereka berhubungan dengan publik. Aktris yang mencuri perhatian karena akting memikatnya di serial Netflix "The Glory" ini diharapkan juga bangga kini menjadi polisi kehormatan.

"Aku harap dia bangga sebagai petugas polisi kehormatan dan bertindak sebagai jembatan antara polisi dan masyarakat," ungkap Komisaris Polisi Yoon Hee Geun.

"Sebagai bintang yang mendapat perhatian tidak hanya di Korea tapi juga di luar negeri, aku berharap dia akan menyampaikan sepenuhnya bahaya narkoba kepada publik," lanjut sang komisaris.

Artist Company melalui akun Instagram resmi juga menginformasikan terkait pengangkatan Ji Yeon sebagai polisi kerhomatan. Hal ini membuat para penggemar ramai mengungkapkan rasa bangga terhadapnya.

"Aktris Lim Ji Yeon telah ditunjuk sebagai petugas polisi kehormatan dan duta hubungan masyarakat untuk pencegahan kejahatan narkoba. Tolong nantikan penampilan baru aktris Lim Ji Yeon, yang sangat cocok dengan seragamnya!" ungkap Artist Company, Selasa, 30 Mei.

Selamat bertugas, Polisi Kehormatan dan Duta Narkoba Lim Ji Yeon!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru