Hyun Bin Dapat Julukan Baru Media Korea Efek Visual Legenda di Kemunculan Terakhir
VAST Entertainment
Selebriti

Media Korea Selatan ramai berebut memberikan sanjungan atas visual tampan Hyun Bin kala menghadiri acara dari brand kosmetik ternama, TIRTIR pada Selasa, 30 Mei.

WowKeren - Hyun Bin menunjukkan penampilannya yang memikat kala muncul di publik pada Selasa, 30 Mei. Ia hadir sebagai salah satu tamu undangan brand TIRTIR di acara yang digelar di Banyan Tree Club & Spa Seoul di Jung-gu, Seoul, Korea Selatan.

Hyun Bin memancarkan aura maskulin nan elegan berbalut setelan jas hitam. Jas yang dikenakan aktor tampan ini memiliki model unik dengan kancing di samping.

Aktor kelahiran tahun 1982 ini memberikan kesan seksi dengan mengenakan sepatu pantofel mengkilat tanpa kaos kaki. Rambutnya yang ditata rapi menunjukkan dahinya membuat Hyun Bin semakin memikat.

Aktor bernama asli Kim Tae Pyung ini berdiri dengan percaya diri di karpet merah untuk sesi foto bersama para reporter. Ia menunjukkan sikap yang ramah dan memastikan menoleh ke segala arah agar semua reporter mendapatkan foto yang baik.


Suami Son Ye Jin ini juga menunjukkan sikap yang ramah kepada staf ketika diminta menunjukkan produk kosmetik. Hyun Bin juga meletakkan produk dengan sangat hati-hati di meja.

Hyun Bin kala menghadiri acara TIRTIR

Sumber: Naver

Media Korea Selatan ramai menuliskan judul pemberitaan menyanjung visual Hyun Bin untuk kemunculannya di acara TIRTIR ini. Tidak sedikit bahkan yang menyebutkan kalau ayah satu anak ini adalah "patung pahatan" karena paras sempurnanya.

"Hyun Bin, patung tampan," ungkap Sedaily dan OSEN. "Sebut saja patung dan tulis Hyun Bin," beber Star News. "Familiar, tapi baru... Hyun Bin, patung visual," jelas Dispatch.

Penampilan Hyun Bin dipuji media Korea

Sumber: Naver

"Hyun Bin, sebuah patung meski kau bernafas~ Sebuah gambar meski kau mengangkat tangan~," tulis Newsen. Media ini juga menuliskan "Lesung pipi Hyun Bin yang membuat Son Ye Jin jatuh cinta" untuk berita lain.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru