Potret Kim So Hyun & Hwang Minhyun Di 'My Lovely Liar' Dipuji Media Korea
Naver
TV

'My Lovely Liar' yang dibintangi Kim So Hyun & Hwang Minhyun dijadwalkan tayang mulai 24 Juli mendatang. Tim produksi memberikan pujian untuk chemistry keduanya di drama itu.

WowKeren - Kim So Hyun dan Hwang Minhyun bakal segera menyapa penonton lewat drama bertajuk "My Lovely Liar". Jelang tayang, tim produksi drama garapan tvN itu sudah mulai menghadirkan foto adegan yang pastinya sayang jika dilewatkan.

"My Lovely Liar" menceritakan tentang Mok Sol Hee, wanita yang tidak bisa percaya orang lain karena punya kemampuan mendengar kebohongan dan Kim Do Ha, komposer jenius yang menyembunyikan identitasnya karena alasan pribadi.

So Hyun berperan sebagai Sol Hee, wanita yang tumbuh dengan mendengar segala macam kebohongan. Namun hidupnya berubah setelah tiba-tiba bertemu dengan pria misterius bernama Do Ha yang tinggal di sebelah rumahnya.

Sedangkan Minhyun menjadi Do Ha yang menjalani kehidupan yang monoton sebagai seorang komposer tanpa mengungkapkan wajahnya karena alasan tertentu. Ia mendapatkan kembali senyumannya setelah bertemu Sol Hee.


Potret Kim So Hyun & Hwang Minhyun Di Drama Baru Dipuji Media Korea

Source: Naver

Foto adegan "My Lovely Liar" memperlihatkan Sol Hee dan Do Ha yang saling bertatapan. Do Ha menunjukkan tatapan datar sedangkan Sol Hee menatap dengan rasa penuh ingin tahu kepada pria ganteng itu.

Media Korea memberikan pujian kepada So Hyun dan Minhyun dengan menyebutkan bahwa keduanya punya kombinasi visual sempurna. Tim produksi drama juga membeberkan chemistry pasangan utama "My Lovely Liar" itu.

"Chemistry Kim So Hyun dan Hwang Min Hyun akan melampaui harapan kalian. Silakan nantikan dua aktor yang akan muncul sebagai wanita aneh, Mok Sol Hee, dan pria yang mencurigakan, Kim Do Ha, saat mereka tampil sebagai tetangga yang canggung lalu tumbuh menjadi satu-satunya penyelamat satu sama lain," ungkap tim produksi.

Sementara itu, "My Lovely Liar" digarap oleh sutradara Nam Sung Woo yang mengerjakan "My Roommate Is a Gumiho" dan "Love in Contract". Drama ini dijadwalkan tayang mulai 24 Juli mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru