Kepribadian Jungkook BTS Bisa Diketahui Darinya, 7 Idol Ini Dikenal Punya Gigi Kelinci
Selebriti

Menurut pakar gigi dari Marylebone Smile Clinic di London bernama Dr. Sahil Patel, gigi sebenarnya bisa mengungkap banyak hal tentang diri kita. Kepribadian Jungkook BTS yang dibilang memiliki gigi kelinci ternyata bisa diketahui darinya lho.

WowKeren - Menurut Dr. Sahil Patel, ahli dan pendiri Marylebone Smile Clinic di London, Inggris, gigi dapat mengungkap banyak hal tentang kita. Analisis ini kepribadian rupanya didasarkan pada bentuk gigi tetapi juga fitur unik seperti gigi taring runcing, bintik putih, tepi tidak rata, lekukan, dan langkah insisal.

Dr. Petal mengkategorikan bentuk gigi menjadi 4 yakni, oval, squoval, kotak dan segitiga. Jungkook BTS dikenal memiliki kelinci yang diklasifikasikan sebagai gigi oval. Menurut analisisnya, pemilik gigi oval memiliki kepribadian yang riang, positif, penuh energi dan ramah. Terdengar sangat cocok untuk sang Golden Maknae.

Sementara itu, bicara soal gigi kelinci, bukan hanya Jungkook yang memilikinya lho. Deretan idol ini juga punya bunny teeth yang membuat mereka makin memesona. Intip yuk siapa saja!

(wk/rosi)

1. Nayeon TWICE


Nayeon TWICE

Nayeon TWICE merupakan idol yang mencuri perhatian dengan sosoknya yang luar biasa. Bukan hanya vokal dan visual namun juga ciri khasnya, yakni gigi kelinci. Ia disebut sukses menggebrak standar kecantikan Korea Selatan. Namun, kini penyanyi kelahiran 1995 tersebut telah berpisah dengan bagian yang sangat diidentikkan dengan dirinya itu. Meski begitu, ia tetap menawan seperti biasanya.

2. Jungkook BTS


Jungkook BTS

Jungkook adalah satu-satunya member di BTS yang memiliki senyum khas seperti gigi kelinci. Ekspresi wajahnya saat tersenyum bahagia terlihat amat menggemaskan. Pemilik nama lengkap Jeon Jungkook ini makin membuat penggemar gemas ketika tertawa lebar seraya memakai kostum ala kelinci.

3. Yujin Kep1er


Yujin Kep1er

Yujin Kep1er juga memiliki gigi kelinci yang menjadi ciri khasnya. Ia memiliki dua gigi depan di rahang atas yang memiliki ukuran dan bentuk yang lebih panjang ketimbang gigi lainnya. Saat tertawa atau tersenyum lebar, eks member CLC ini terlihat super cute. Sudah berusia 26 tahun, Yujin tampak masih imut-imut.

4. Sunyoul UP10TION


Sunyoul UP10TION

Sunyoul UP10TION juga punya gigi kelinci yang sukses membuat para penggemar gemas. Dikatakan bahwa, kelahiran 6 November 1996 ini memiliki nama panggilan Bunny karena bentuk giginya yang bak kelinci tersebut. Meski tampak gemes, ternyata Sunyoul memiliki abs yang bikin kaget lho.

5. Bobby iKON


Bobby iKON

Bobby iKON juga memiliki gigi kelinci yang menjadi ciri khasnya. Hal ini membuatnya terlihat imut saat tersenyum. Padahal di sisi lain, Bobby juga punya imej maskulin serta swag. Namun saat tersenyum ia tampak kontras dengan senyum ala kelincinya.

6. Kang Daniel


Kang Daniel

Selain menawan, Kang Daniel juga punya ciri khas, yakni gigi kelincinya yang membuatnya makin menggemaskan. Mantan member Wanna One ini juga memiliki eyes yang menambah pesonanya. Kombinasi tak terduga ini dimiliki oleh Kang Daniel!

7. Moonbyul MAMAMOO


Moonbyul MAMAMOO

Rapper MAMAMOO, Moonbyul memiliki suara merdu yang benar-benar kontras dengan wajahnya yang menggemaskan. Ia punya senyum yang seperti kelinci. Tak hanya itu, Moonbyul punya gigi kelinci yang menonjol terutama saat tersenyum. Dikatakan pula bahwa ia punya kebiasaan mengernyitkan hidung saat tertawa.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait