Style Lisa BLACKPINK Temani Ibu Pergi Ke Pasar Jadi Bahan Gosip
Naver
Selebriti

Lisa masih akan melanjutkan tur konser BLACKPINK 'BORN PINK' di berbagai negara. Sang idol juga disibukkan dengan promosi individu sebagai brand ambassador beberapa merek ternama.

WowKeren - BLACKPINK baru-baru ini menggelar konser encore "BORN PINK" di Thailand. Berbeda dengan ketiga member yang kompak kembali ke Korea Selatan, Lisa memutuskan untuk tinggal lebih lama di negara asalnya itu.

Pada Selasa (30/5), beredar video yang memperlihatkan Lisa menemani sang ibu pergi ke pasar. Idol kelahiran tahun 1997 itu tampak membawa karangan bunga yang dibungkus kertas. Sang ibu juga terlihat berjalan di sampingnya.

Video ini langsung menjadi bahan gosip karena banyak yang menyoroti style melokal Lisa saat pergi ke pasar. Pelantun lagu "Pink Venom" ini tampak mengenakan kaus putih lengan panjang, celana jeans dan sandal jepit.

Lisa bahkan tidak repot-repot menutupi wajahnya dengan masker. "Lisa hanya memakai sendal, berjalan santai menyusuri jalanan Thailand membantu ibunya membawakan barang yang mereka beli. Dia putri yang rendah hati di atas segalanya," tulis seorang fans.


Style Lisa BLACKPINK Temani Ibu Pergi Ke Pasar Jadi Bahan Gosip

Source: Twitter

"Merakyat bgt pacar guaaa," imbuh lainnya. "Tidak peduli seberapa terkenalnya kamu di dunia, kamu harus bangun pagi untuk pergi ke pasar demi membantu ibu dan bibimu membawa banyak barang. Kekekeke #LISA," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, Lisa dan BLACKPINK masih akan melanjutkan tur konser "BORN PINK" di berbagai negara. Usai Thailand, Jennie cs bakal menyapa penggemar dengan mengadakan konser di Jepang. Tur konser dunia ini akan berlanjut hingga akhir Agustus mendatang.

Lisa juga disibukkan dengan jadwal promosi individu sebagai brand ambassador beberapa merek ternama. Belum lama ini, sang idol bahkan sempat berkolaborasi dalam album comeback Taeyang BIGBANG. Lisa mengungkap dirinya adalah penggemar Taeyang sejak lama.

"Seperti yang kukatakan, aku adalah penggemar beratnya. Setiap kali bertemu dengannya di agensi, dia selalu menyemangatiku. Aku senang kita bisa melakukan 'Shoong!' bersama-sama dan terima kasih banyak telah memilihku. Itu suatu kehormatan. Aku sangat senang. Terima kasih, Taeyang," ungkap Lisa.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait