Kemunculan Rose BLACKPINK di Cannes 2023 Bikin Reporter Terkejut
Naver
Selebriti

Rose tampil di red carpet Festival Film Cannes 2023 dengan mengenakan gaun panjang bergaya halterneck hitam. Sang idol memancarkan pesona yang elegan namun imut.

WowKeren - Rose BLACKPINK ikut ambil bagian menghadiri Festival Film Cannes 2023 pada 27 Mei lalu. Idol kelahiran tahun 1997 ini datang atas undangan dari merek ternama Saint Laurent yang menjadikannya brand ambassador.

Rose tampil di red carpet dengan mengenakan gaun panjang bergaya halterneck hitam. Dengan poni pendeknya yang diturunkan sedikit, sang idol memancarkan pesona yang elegan namun imut.

Namun tahukah kalian bahwa kedatangan Rose di red carpet Cannes sempat membuat para reporter terkejut. Pasalnya mereka sama-sekali tidak menerima informasi bahwa pelantun "Pink Venom" itu akan datang.

Menurut laporan media Newsen, seorang reporter asing sempat mengatakan, "Kalau itu adalah Jennie, kami tidak akan melewatkan kesempatan ini. Penampilan RosE benar-benar tidak terduga."


Kemunculan Rose BLACKPINK di Cannes 2023 Bikin Reporter Panik

Source: Naver

Mereka juga memberikan penjelasan yang tidak terlalu meyakinkan dengan mengatakan, "Banyak reporter juga gagal mengenali Rose. Mungkin karena dia adalah seorang penyanyi?"

Di antara ratusan jurnalis foto di Cannes 2023, hanya orang Korea dan beberapa orang dari kantor berita luar negeri yang menyadari penampilan Rose dan memotretnya. Biasanya, MC di lokasi akan mengumumkan nama-nama selebritas yang tampil di red carpet Festival Film Cannes dan memberikan informasi kepada jurnalis foto dan penggemar.

Wartawan Korea yang berada di red carpet pada hari itu mengatakan bahwa mereka sangat terkejut melihat fotografer asing tidak fokus memotret Rose. Saat melihat sang idol, beberapa jurnalis asing bahkan berpikir, "Dia wanita Jepang yang cantik."

Karena kejadian itu, Jennie kabarnya mendapat perhatian antusias dari reporter ketika muncul di red carpet Cannes 2023. Fotografer dan reporter yang gagal mengabadikan Rose di hari sebelumnya menunjukkan tekad yang kuat untuk tidak melewatkan Jennie kali ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait