Jennie Ungkap Perbedaan Dirinya Di Atas Panggung & Kehidupan Nyata Serta Rasanya Jadi Ikon
Twitter
Selebriti

Dalam wawancaranya, Jennie mengatakan kepada Vogue Jepang tentang berbedaan sosok dirinya di atas panggung dan di kehidupan nyata hingga rasanya disebut sebagai ikon.

WowKeren - Jennie baru-baru ini membuat penggemar terpikat dengan pesona yang ditunjukannya dalam pemotretan bersama majalah Vogue Jepang. Tak hanya berpose saja, member BLACKPINK itu juga melakukan wawancara dan berbicara tentang banyak hal.

Vogue Jepang merilis pemotretan dan wawancara Jennie dan memperkenalkan pelantun lagu "SOLO" ini dengan mengatakan, “dia mungkin masih dilabeli sebagai penyanyi K-Pop, tetapi pengaruhnya hampir tidak dapat ditahan di satu negara.” Vogue lalu menyebutkan bahwa BLACKPINK menjadi grup K-pop pertama yang menjadi headline "Festival Musik dan Seni Coachella Valley", dan bahwa Jennie melakukan debut aktingnya melalui serial HBO "The Idol".

Dalam wawancaranya, Jennie mengatakan kepada Vogue Jepang tentang berbedaan sosok dirinya di atas panggung dan di kehidupan nyata. “Jennie di atas panggung sangat karismatik dan kuat, tetapi di luar panggung aku hanyalah seorang gadis pemalu yang normal," serunya dan dengan lebih dari 80 juta pengikut, lebih dari total populasi Korea Selatan, Jennie menyatakan bahwa "ikon" adalah seseorang yang memiliki opini dan pemikiran yang jernih.


“Untuk disebut sebagai ikon, kalian harus memiliki kemampuan untuk mempertanyakan orang dengan pandangan dan perspektif Anda sendiri, bukan hanya memberikan jawaban yang diterima semua orang atau cerita yang disukai semua orang," ungkapnya. "Jika kau percaya pada dirimu sendiri lebih dari orang lain dan bekerja keras, kamu pasti akan mewujudkan sesuatu dengan satu atau lain cara. Pola pikir positif adalah kuncinya, dan mengisi pikiranmu dengan pikiran positif. dapat membantu kalian tetap termotivasi. Jika kalian fokus pada hal positif dan mencari solusi, kalian akan menemukan situasi sulit yang lebih mudah diatasi."

Sementara itu Jennie memulai debutnya sebagai member BLACKPINK yang dibentuk oleh YG Entertainment, pada Agustus 2016. Pada November 2018, Jennie memulai debutnya sebagai artis solo dengan single "SOLO". Lagu tersebut sukses secara komersial, memuncaki Gaon Digital Chart dan Billboard's World Digital Songs chart.

Di sisi lain Jennie bersama BLACKPINK juga masih sibuk merampungkan tur dunia mereka, "BORN PINK", yang diperkirakan akan menarik sekitar 1,5 juta penggemar. Setelah berhasil menyelesaikan 14 pertunjukan Amerika Utara di tujuh kota dan 10 pertunjukan Eropa di tujuh kota tahun lalu, keempat anggota bertemu lebih banyak penggemar di Asia. Mereka juga tampil di "Festival Musik dan Seni Coachella Valley" di Amerika Serikat pada tanggal 15 dan 22 April (waktu setempat).

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait