Rose-Han So Hee & Lee Na Young Ungkap Item Penting Dalam Tas Meski Sudah Ketinggalan Jaman
Instagram
Selebriti

Baru-baru ini dalam sebuah wawancara Rose BLACKPINK, Han So Hee hingga Le Na Young mengungkapkan benda penting yang ada di dalam tasnya meski sudah ketinggalan jaman, apa itu?

WowKeren - Baru-baru ini Lee Na Young menyapa penggemar dengan membongkar isi tasnya pada sebuah video berjudul “Lee Na Young’s In My Bag, Terungkap untuk Pertama Kalinya Sejak Debut” diunggah di saluran YouTube majalah Vogue Korea. Dalam video tersebut, Lee Na Young mengungkapkan barang apa saja yang ada di dalam tasnya.

"Aku tidak membawa banyak barang, tetapi barang yang paling aku cari adalah earphone berkabel. Ketika mereka terjerat, orang-orang di sekitarku sering mengatakan 'hentikan' tetapi aku merasa perlu ada kabel untuk percakapan terjadi. Aku masih memiliki perasaan itu," katanya.

Dengan populernya earphone nirkabel baru-baru ini, earphone kabel, yang merupakan produk dari era Y2K, menjadi terlupakan. Bahkan, smartphone terbaru tidak lagi memiliki jack terpisah untuk menghubungkan earphone berkabel. Namun, earphone nirkabel menawarkan kenyamanan tanpa kabel, tetapi memerlukan pengisian daya seperti ponsel, yang bisa merepotkan.


Tak hanya Lee Na Young banyak pesohor lainnya yang juga mengaku lebih suka pakai earphone nirkabel salah satunya adalah Rose. Pada tanggal 25 Mei kemarin member BLACKPINK ini juga mengungkapkan apa saja yang ada di dalam isi tasnya di video yang diunggah di saluran YouTube Vogue Prancis.

Rose mengungkapkan kacamata hitam mewah, dompet, kantong, dan terutama menyebutkan kotak silinder sebagai barang penting. Di dalam kotak silinder, ada kabel earphone. "Aku biasanya tidak menggunakan AirPods. Aku tidak pandai menagih mereka. Secara pribadi, sulit bagiku untuk mengisi daya apa pun selain ponselku. Jadi, aku membawa earphone berkabel klasik yang tidak perlu diisi daya," seru Rose.

Sedangkan Han So Hee juga mengungkapkan pada bulan Februari di saluran YouTube Allure Korea bahwa dia lebih suka earphone berkabel. Dalam video tersebut, Han So Hee melihat earphone kusut dan berkata, “Aku tidak mengerti mengapa earphone selalu berakhir seperti ini saat berada di dalam tas. Saat ini, tersedia earphone nirkabel yang bagus, tapi aku lebih suka earphone kabel seperti ini. Tidakkah kau terkadang ingin menggunakan ponsel lipat atau ponsel geser daripada smartphone? Seperti itu, aku ingin menggunakan earphone berkabel."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait