Fadly Faisal Banjir Dukungan Usai Muncul Perdana Pasca Video Syur Diduga Mirip Rebecca Klopper
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Sebagai kekasih Rebecca Klopper, kondisi Fadly Faisal membuat netizen ikut merasa khawatir. Usai muncul perdana di hadapan publik, dukungan demi dukungan pun ditujukan untuk Fadly.

WowKeren - Sejak video syur mirip Rebecca Klopper beredar, nama Fadly Faisal menjadi buruan awak media. Sebagai kekasih Becca, keberadaan Fadly pun ikut dipantau netizen. Tidak sedikit netizen yang merasa khawatir dengan kondisi Fadly.

Ayah Fadly yakni Haji Faisal tidak menampik jika sang anak merasa sedih. Kondisi mental Fadly diakui Faisal begitu terpukul.

"Kalau si Fadly dia tuh gimana ya perasaannya, seorang teman, seorang pacarnya tersakiti tentu sedih. Kalau kalian tidak merasa sedih, berarti hati nurani kalian harus dipertanyakan. Kalian sedih nggak kira-kira melihat kondisi yang seperti ini, sedih kan? Itu baru benar hati nurani. Kalau tidak itu berarti sudah menipis perasaannya," ungkap Faisal belum lama ini. "Ya cukup terpukul lah. Jangankan dia, kalian sendiri kan juga kena mental."

Lama ditunggu, Fadly baru-baru ini akhirnya muncul di hadapan awak media. Ia turut menghadiri acara konferensi pers film yang dibintanginya, "Love Distance Relationship (LDR Movie)", di kawasan Senayan, Jakarta, pada Rabu (31/5).

Fadly terlihat lesu dan pelit senyum. Adik ipar mendiang Vanessa Angel ini beberapa kali menunduk dan tidak mengucapkan sepatah kata apapun.


Fadly Faisal Muncul perdana di Depan publik

Instagram

Setelah beberapa kali dipanggil dan diminta senyum, Fadly pun memberikan reaksi santai. "Itu siapa sih manggil-manggil, seneng banget sama gue," ujar Fadly.

Video kemunculan Fadly ini pun sempat diunggah ulang oleh beberapa akun gosip di media sosial. Melihat ekspresi wajah Fadly yang lesu, netizen seketika bersimpati. Tidak sedikit yang memberikan dukungan untuk kakak Fujianti Utami itu.

"Ai bapaknya dikejer warrawan mulu apa gak kesiaan.ngapain ngumpet kan itu bukan kamu pelakunya.kasian bgt liat pak haji ditanya2 trs sm wartawan.keliatan emoai bgt wkt wartawan nanya2 restu.ayo ai....kamu kan gak salah.gak perlu sembunyi...ini bukan salah kamu kok," komentar akun @brande***hop.

"Ai mukanya gabisa boong yah,semangat trs aii🥹❤️," balas akun @mar***iyanii. "Walau bukan pelaku, pasti ada rasa malu krna itu pcr Fadly," timpal akun @whinda***man992. "Aiiii...semangat...semangat...oke...oke❤️," tambah akun @tum***a02 memberikan dukungan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru