Ni-Ki ENHYPEN Bongkar Alasan Jimin BTS Jadi Sosok Referensinya
Naver
Selebriti

Ni-Ki kini sedang dalam masa promosi comeback ENHYPEN dengan lagu utama 'Bite Me'. Boy grup asuhan HYBE itu juga belum lama ini mengumumkan akan menggelar tur konser dunia.

WowKeren - Ni-Ki menjalani wawancara dengan Weverse Magazine yang dirilis pada 31 Mei lalu. Dalam kesempatan itu, member ENHYPEN ini membahas sosok Jimin BTS yang menjadi referensinya dalam menari.

"Aku suka cara Jimin dari BTS menari jadi aku berusaha untuk mempelajarinya dengan sangat cermat. Lagu 'Bite Me' sangat konseptual dan kami harus menyampaikannya melalui gerakan kami, yang menurutku dilakukan Jimin dengan sangat baik," tuturnya.

"Jadi aku menggunakan dia sebagai referensiku selama latihan kami," imbuh Ni-Ki. Idol kelahiran tahun 2005 itu juga membahas pengalamannya melakukan tantangan TikTok bersama dengan Jimin.

"Aku masih tidak percaya kami merekam TikTok bersama. Aku mengikuti audisi dengan lagunya 'Lie' jadi merupakan kehormatan besar untuk membuat video TikTok bersamanya, hanya kami berdua. Dia sangat baik. Aku menikmati setiap detiknya," lanjutnya.


Ni-Ki kemudian mengungkap perasaannya tampil dengan konsep penjahat. "Kupikir aku akan menjadi penjahat yang cukup meyakinkan dengan penampilanku. Hanya sedikit. Kupikir aku pandai menyampaikan tema-tema gelap melalui tarian jadi aku ingin melakukannya setiap saat," ucap Ni-Ki.

Ni-Ki bercerita bahwa sutradara ingin dirinya bergerak seperti zombie. "Aku harus mengekspresikan diriku melalui tarian untuk bagian itu, jadi aku mencoba terlihat lebih tegang dan lebih dingin daripada saat aku debut," imbuhnya.

Ni-Ki merasa dirinya cukup baik menggunakan tubuhnya dengan adegan aksi. Namun ia merasa kesulitan dengan ekspresi wajahnya. "Jadi aku meluangkan waktu untuk memikirkannya sendiri, dan menonton film 'Twilight' untuk mempelajari ekspresi jahat yang dibuat vampir selama pertempuran," sambung Ni-Ki.

"Ada elemen vampir yang dimasukkan ke dalam album baru yang ingin kuwujudkan lebih baik daripada yang kulakukan selama debutku, itulah alasan aku menonton Twilight untuk referensi," pungkas Ni-Ki.

Sementara itu, Ni-Ki kini sedang dalam masa promosi comeback ENHYPEN dengan lagu utama "Bite Me". Boy grup asuhan HYBE itu juga belum lama ini mengumumkan akan menggelar tur konser dunia. Terus berikan dukungan untuk mereka ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait