Ekspresi Park Seo Joon Saat Rekam Jennie BLACKPINK di Event Jepang Disorot
Instagram
Selebriti

Jennie membuat penampilan panggung spesial membawakan beberapa lagu dalam event Channel yang diadakan di Jepang. Saat Jennie tampil, Park Seo Joon ikut merekam penampilannya.

WowKeren - Jennie BLACKPINK dan Park Seo Joon kompak menghadiri peragaan busana Chanel Metiers d'art yang diadakan di Tokyo pada Kamis (1/6). Dalam kesempatan itu, Seo Joon kepergok merekam penampilan panggung Jennie.

Jennie tampil mengejutkan dengan mengenakan penutup kepala manik-manik, pakaian hitam tebal, stoking renda putih, dan sepatu hak tinggi. Pelantun lagu "Pink Venom" itu membuat tampilan keseluruhan yang unik, bergaya, namun imut.

Sedangkan Seo Joon mempertahankan citranya yang modern, stylish, dan riang. Sang aktor memadukan celana denim biru muda dengan kardigan wol dan melengkapi penampilannya dengan sepatu bot Chelsea berwarna putih.

Selain peragaan busana, Jennie juga membuat penampilan panggung spesial membawakan beberapa lagu termasuk "Killing Me Softly" dan "Fly Me To The Moon". Saat Jennie tampil, Park Seo Joon ikut merekam penampilannya.


Ekspresi Park Seo Joon Saat Rekam Jennie BLACKPINK di Event Jepang Disorot

Source: Twitter

Momen saat Seo Joon kepergok ikut merekam Jennie bersama puluhan orang lainnya pun langsung menjadi perbincangan netizen. Banyak yang menyoroti ekspresi Seo Joon karena tampak seperti ayah yang bangga pada anaknya.

"Mengapa seojoon terlihat seperti ayah yang bangga," tulis seorang fans. "Idol Jennie sama Park Seojoon di event chanel Tokyo vibesnya kaya daddy2 mau nganter anak ke sekolah elit," sambung yang lain. "Bukan Seojoon yang merekam penampilan Jennie seperti ayah yang bangga," imbuh yang lain.

Di sisi lain, Jennie dan Seo Joon sebelumnya sudah pernah satu frame dalam event Chanel yang diadakan di Paris. Mereka bahkan menunjukkan keakraban dengan mengunggah foto satu sama lain di akun Instagram masing-masing.

Sementara itu, Jennie kini masih disibukkan dengan tur konser dunia "BORN PINK" hingga akhir Agustus mendatang. Sedangkan Seo Joon bakal segera menyapa penonton lewat film "The Marvels" dan drama "Gyeongseong Creature".

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait