Wi Ha Joon Sumringah Unggah Foto Bareng Tom Hollad, Interaksi Manis Bikin Gemes
Instagram
Selebriti

Wi Ha Joon melalui Instagram pribadinya berbagi foto dengan bintang 'Spiderman' Tom Holland dimana keduanya bertemu ketika menghadiri acara Formula 1 Monaco Grand Prix akhir pekan lalu.

WowKeren - Aktor ganteng Wi Ha Joon baru-baru ini bertemu dengan berbagai bintang di acara Formula 1 terbaru dari merk jam tangan mewah TAG Heuer. Sejalan dengan Formula 1 Monaco Grand Prix akhir pekan lalu, pembuat jam mewah Swiss TAG Heuer mengadakan acara untuk merayakan kemitraannya dengan Kerajaan Monaco.

Beberapa peserta termasuk duta lambang TAG Heuer seperti Wi Ha Joon dan bintang tenis Maria Sharapova, aktor Tom Holland dan Louis Partridge, petinju Conor McGregor, model Sara Sampaio, rapper Hatik hingga penyanyi Kylie Minogue hadir di acara tersebut. Dalam kesempatan ini para undagan diajak untuk berbincang dengan bintang F1 Max Verstappen, Sergio Pérez, dan Daniel Ricciardo.


Setelah acara tersebut, Wi Ha Joon melalui Instagram pribadinya berbagi foto dengan bintang "Spiderman" Tom Holland dari acara tersebut dengan manis menulis dalam judul, “Senang dan suatu kehormatan bertemu denganmu.” Selain itu, TAG Heuer melalui Instagram mengucapkan terima kasih kepada tamu mereka dan mengunggah foto bintang tamu mereka, termasuk foto Wi Ha Jun berpose bersama Maria Sharapova, Max Verstappen, Sergio Pérez, dan Daniel Ricciardo.

Wi Ha Joon Sumringah Unggah Foto Bareng Tom Hollad, Interaksi Manis Bikin Gemes
Instagram

"Suka gemes sndiri kalau liat lo main drama tau gaaa? Apalagi kalau flirting eyes aslaladnwjjzdbaknzwkms," komentar netter. "Aku berharap mereka muncul di film / film bersama suatu hari nanti," komentar netter. "Awwww such a cute interaction. Muka Tom Holland sekecil tu mas Wiwi seperti biasa ganteng," pungkas lainnya.

Sementara itu Wi Ha Joon akan menyapa penggemar dalam serial Netflix mendatang “Gyeongsang Creature” yang akan tayang akhir tahun ini. Serial ini juga dibintangi oleh Park Seo Joon dan Han So Hee yang berlatar musim semi 1945 di Gyeongseong, selama pemerintahan Jepang atas Korea dimana dua orang dewasa muda menghadapi makhluk aneh yang lahir dari keserakahan, dan berperang melawannya untuk bertahan hidup.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait