Jihyo TWICE Kini Berkulit Tan Bikin Pangling, Netizen Ikut Komentari
Instagram/_zyozyo
Selebriti

Jihyo terlihat sangat cantik dalam balutan atasan putih tanpa lengan dan rambut panjang yang membingkai wajahnya. Foto sang idol tak pelak menjadi perhatian netizen di komunitas online Instiz.

WowKeren - Selain memiliki suara merdu, Jihyo TWICE juga dikenal leawt wajahnya yang cantik dan bentuk tubuhnya yang ideal. Baru-baru ini, penyanyi cantik kelahiran 1997 tersebut menjadi sorotan netizen gara-gara perubahan penampilannya.

Jihyo belum lama ini membagikan postingan di Instagram Story yang menampilkan dirinya dan Dahyun. Dalam foto unggahannya, leader sekaligus vokalis utama TWICE itu terlihat sedikit berbeda dengan kulit agak tan.

Meski begitu, Jihyo tetap terlihat sangat cantik dalam balutan atasan putih tanpa lengan dan rambut panjang yang membingkai wajahnya. Foto unggahan pelantun "Moonlight Sunrise" itu tak pelak menjadi perhatian netizen di komunitas online Instiz.


Jihyo TWICE Kini Berkulit Tan Bikin Pangling, Netizen Ikut Komentari Jihyo TWICE Kini Berkulit Tan Bikin Pangling, Netizen Ikut Komentari Jihyo TWICE Kini Berkulit Tan Bikin Pangling, Netizen Ikut Komentari

Instagram, Instiz

Netizen mempublikasikan sebuah postingan dan menulis, "Dia bilang kalau dia mulai berjemur lagi di konser mereka baru-baru ini di Jepang. Summer Jihyo akan datang☀️." Netizen lainnya pun ikut mengomentari penampilan baru idol yang debut pada 2015 itu.

"Summer Jihyo adalah suatu keharusan..." komentar netizen. "Bisakah aku mengartikan ini sebagai comeback musim panas mereka?" kata netizen lainnya. "Setelah Sistar, TWICE adalah girl grup yang terlihat paling sehat, kekeke," ujar yang lain.

"Jihyo yang berkulit tan memang terbaik. Cantik..." puji netizen. "Tapi menurutku tan sangat cocok untuknya. Sejujurnya, industri lebih menyukai kulit putih dan aku juga menyukainya, tapi Jihyo sangat cocok dengan kulit kecokelatan dan dia terlihat menawan," komentar yang lain. "Jihyo cocok banget dengan kulit tan," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru