Gaya Song Hye Kyo Umbar Kaki Jenjang di Bandara Disorot Dispatch
Instagram/kyo1122
Selebriti

Song Hye Kyo kini belum memiliki proyek baru usai membintangi 'The Glory'. Sang aktris pada awalnya sudah setuju membintangi 'The Price of Confession' namun kabarnya batal.

WowKeren - Song Hye Kyo muncul di Incheon International Airport pada Jumat (2/6) waktu setempat. Aktris kelahiran tahun 1981 itu hendak berangkat ke luar negeri untuk memenuhi jadwal pribadinya yang belum diungkap ke publik.

Penampilan Hye Kyo di bandara seolah menunjukkan bahwa musim panas sudah tiba. Bintang drama "The Glory" itu mengenakan jaket cargo kebesaran dan rok pendek hitam yang mengumbar kaki putih jenjangnya.

Hye Kyo juga tampil dengan memakai sepatu pantofel lengkap dengan kaus kaki hitam. Media Dispatch secara khusus menyoroti gaya sang aktris yang tetap luar biasa cantik bahkan meskipun memakai masker.

Dispatch membanjiri Hye Kyo dengan kalimat-kalimat pujian seperti, "Visual yang luar biasa", "Cantik mempesona", "Bahkan dari jauh, menarik perhatian", "Perasaan ini, femme fatale", hingga "Bahkan jika tertutup, visual".


Gaya Song Hye Kyo Umbar Kaki Jenjang di Bandara Disorot Dispatch

Source: Dispatch

Di sisi lain, Hye Kyo kini belum memiliki proyek akting baru usai sukses membintangi "The Glory". Sang aktris pada awalnya sudah setuju membintangi "The Price of Confession" beradu akting dengan Han So Hee.

Namun pertengahan Mei lalu, media setempat mengabarkan bahwa Hye Kyo dan So Hee kompak batal membintangi "The Price of Confession". Dikatakan bahwa kedua aktris sepakat batal membintangi drama itu setelah melakukan diskusi panjang.

Sayangnya hingga kini, perusahaan produksi masih belum bisa memastikan apakah Hye kyo dan So Hee benar-benar batal membintangi "The Price of Confession". Mereka hanya mengungkap masih mencoba mencari tahu apa yang terjadi.

Sementara itu, "The Price of Confession" menggambarkan kisah berdarah dua wanita di seputar kasus pembunuhan. Hye Kyo awalnya setuju menjadi guru seni dan So Hee sebenarnya akan berperan sebagai wanita misterius. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait