Stray Kids Suguhkan Pengalaman Sinematik Berkelas, Kualitas MV 'S-Class' Bikin Takjub
Twitter/Stray_Kids
Musik

Menembus rekor pre-order terbanyak, Stray Kids akhirnya merilis album '★★★★★ (5-STAR)' pada Jumat (2/6). Kualitas MV 'S-Class' langsung jadi perbincangan beserta lagunya.

WowKeren - Stray Kids telah resmi comeback dengan album "★★★★★ (5-STAR)". Setelah memecahkan rekor pre-order terbanyak, rilisan terbaru Bang Chan cs ini diantisipasi orang banyak.

Pada Jumat (2/6) pukul 13:00 KST, Stray Kids merilis MV "S-Class" yang merupakan title track dari "★★★★★ (5-STAR)" melalui YouTube resmi JYP Entertainment. Dengan konsep dan skala yang diusung boy grup ini mendapatkan beragam reaksi.

"S-Class" sendiri disusun Bang Chan, Chanbin dan Han bersama produser Chae Kang Hae dan RESTART. Lagu ini mempunyai struktur unik yang mencakup berbagai suara dan hook adiktif.

MV "S-Class" menggunakan sinematografi bak film fantasi berkelas. Mereka menyertakan animasi yang hidup berteknologi tinggi.


Stray Kids Suguhkan Pengalaman Sinematik Berkelas, Kualitas MV \'S-Class\' Bikin Takjub

Source: YouTube

Tak ayal kualitas videonya mendapatkan pujian dari netizen Korea lantaran terlihat mahal dan dikerjakan dengan baik. Sedangkan untuk urusan lagu, sebagian netizen menyukainya dan ada pula yang lebih senang menonton MV dan menikmati pengalaman sinematiknya.

"Mereka benar-benar menumpahkan semua uang di sana," kata salah satu netizen. "Aku merasa seperti dipukul sesuatu yang besar, aku kehilangan akal jadi perlu mendengarkannya lagu," sahut netizen lain. "MV-nya jujur gila," imbuh yang lain.

"Kupikir orang akan terbagi tentang lagunya, tapi MV-nya adalah yang terbaik dari semua MV yang kutonton baru-baru ini," komentar seorang netizen. "Skala MV-nya gila," sambung netizen yang lain. "Seperti yang diharapkan, ini Stray Kids," ujar lainnya.

Sebelumnya, Stray Kids telah mencapai 5,13 juta pre-order dengan "★★★★★ (5-STAR)" per Kamis (1/6). Angka itu menjadikan mereka memecahkan rekor boy grup dengan pre-order terbanyak sepanjang sejarah.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait