Sempat Takut Pulang, Fadly Faisal Kekasih Rebecca Klopper Akhirnya Pamer Renovasi Rumah Baru
Instagram/fadlyfsl_
Selebriti

Fadly Faisal mengisyaratkan sudah kembali ke rumah untuk renovasi. Ia juga tampaknya bersemangat mengurusi rumah barunya setelah sebelumnya tak berani pulang karena dikaitkan kasus video syur diduga mirip Rebecca Klopper.

WowKeren - Fadly Faisal baru-baru ini sudah mulai muncul ke publik. Kekasih Rebecca Klopper ini tampak keren ketika menjadi salah satu bintang di sesi jumpa pers dan nobar film "LDR".

Namun walau terciduk hadir, Fadly agaknya belum nyaman untuk bicara di depan kamera. Ia tak berlama-lama di acara tersebut dan pilih pergi demi menghindari kejaran awak media.

Sehari setelahnya, Fadly tampak eksis update kegiatan di rumah barunya. Kakak dari Fujianti Utami ini tampak pamer kesibukan renovasi rumahnya. Fadly juga agaknya lebih ekspresi dibanding saat dirinya terseret kasus video syur diduga mirip Rebecca. Selain itu, ini merupakan progres yang positif mengingat sebelumnya Fadly sempat trauma untuk pulang ke rumahnya.

Instagram

Fadly Faisal Pamer Kegiatan di Rumah Baru


Sebelumnya, Fadly sempat tak berani pulang karena wartawan sudah menantinya di rumah. Hal ini diungkap oleh ayah Fadly, Haji Faisal.

"Saya telepon anak saya karena khawatir dia tidak pulang. Dalam pembicaraan saya ditelepon, keadaan dan kondisinya menurut saya baik-baik saja," kata Haji Faisal. "Cuma memang dia tidak ada di rumahnya. Artinya dia menghindari kejaran wartawan sehingga dia nginap di rumah temannya."

Haji Faisal juga tak tahu menahu soal nasib hubungan putranya dan Becca. Menurutnya, segala sesuatu mungkin saja terjadi mengingat keduanya masih muda.

"Kalau persoalan itu, kami atau saya sendiri tidak berpikir terlalu jauh. Karena kami meyakini baru sekadar berpacaran," seru Haji Faisal. "Baru setahun kurang, artinya belum setahun. Dan masih bisa, mungkin terjadi hal-hal yang tidak terduga ke depannya."

Sebelumnya, Becca sudah resmi lapor polisi terkait kasus dugaan video mirip dirinya. Bersamaan dengan itu, terkuak jika Fadly menjadi salah satu saksi dalam kasus tersebut.

"Terkait dengan kasus dugaan penyebaran video asusila terhadap RAPK alias RK," terang Brigjen. Pol. Dr. Ahmad Ramadhan selaku Karo Penmas Divhumas Polri. "Hari Senin, 22 Mei 2023, pukul 16:45 WIB. Berdasarkan laporan polisi nomor LP/B/113/V/2023/SPKT/Bareskrim Polri, penerima kuasa dari RPAK alias RK melaporkan pemilik akun Twitter d*d*k*e*e*, @d*d*k*g*m, atas dugaan tindak pidana dengan sengaja dan tanpa hak mendistribusikan dan atau mentransmisikan dan atau membuat dapat diaksesnya informasi elektronik dan atau dokumen elektronik yang memiliki muatan kesusilaan sebagaimana dimaksud pasal 45 ayat 1 juncto 27 ayat 1, UU RI nomor 19 tahun 2016 tentang perubahan atas UU RI nomor 11 tahun 2008 tentang ITE."Dengan korban atas nama RPAK alias RK dan saksi-saksi atas nama FF dan LL," kata Ahmad. "Adapun barang bukti yang didapat yaitu 1 lembar hasil screenshot akun @d*d*k*g*m*s.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait