Fashion Kasual Kim Yuna Disanjung Media Korea, Muncul Perdana usai Post Dior Jadi Kontroversi
Instagram/diorbeauty
Selebriti

Penampilan Kim Yuna mantan atlet ice skater menuai sorotan Media Korea Selatan setelah sebelumnya menjadi perhatian karena post Dior Beauty berujung kontroversi.

WowKeren - Kim Yuna menyita perhatian media Korea Selatan atas kemunculannya di bandara hari ini, Jumat (1/6). Ia akan melenggang ke Italia untuk menghadiri acara yang digelar oleh Dior.

Yuna tampil kasual dengan mengenakan kaos putih lengan pendek bergambar yang dimasukkan ke celana denim panjang biru tua. Gaya santainya disempurnakan dengan sneakers kanvas motif yang trendi.

Walau tampak santai, mantan atlet ice skater ini tetap memancarkan aura elegan dan mewah. Hal ini terlihat dari sabuk hitam dengan gesper emas yang ia kenakan.

momen Kim Yuna di bandara

Sumber: Dior


Selain itu, tas tangan yang dibawa Yuna juga membuatnya tampak berkelas. Gelang di tangannya juga menambah sisi glamot penampilannya.

Media Korea berlomba-lomba untuk menuliskan judul pemberitaan penuh sanjungan untuk Yuna. Visual cantik wanita kelahiran tahun 1990 ini tak luput diberi pujian.

media Korea Selatan menyanjung penampilan Kim Yuna

Sumber: Naver

"Kim Yuna, wanita menikah yang luar biasa masih lugu dan cantik menyegarkan," kata ChosunBiz. "'Ko Woo rim ♥' kIM Yuna, mengenakan sepatu kets, proporsi sempurna," beber Star Today. "‘Queen of Dior’ Kim Yuna, kepergian yang indah di akal sehat," tulis Sports Kyunghyang.

Sementara itu, baru-baru ini Yuna terseret komentar miring karena unggahan di akun Instagram resmi Dior Beauty. Hal ini karena banyak BLINK, penggemar BLACKPINK yang tidak terima karena potretnya dijadikan cover alih-alih Jisoo. Walau begitu, banyak pula yang memberikan pembelaan kepada Yuna. Tidak sedikit pula BLINK yang mengingatkan untuk bersikap sopan dan tak mempermasalahkan hal kecil.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru