Cara Lee Do Hyun Ganti Ekspresi Hitungan Detik di 'The Good Bad Mother' Diagungkan Media Korea
Facebook/jtbcdramapage
TV

Kemampuan akting Lee Do Hyun di episode baru 'The Good Bad Mother' kembali menuai sanjungan Media Korea Selatan, terutama pada bagian adegan di kantor polisi.

WowKeren - Episode terbaru drama JTBC "The Good Bad Mother" semakin seru jelang episode terakhirnya. Akting memukau Lee Do Hyun juga kembali menuai apresiasi tinggi Media Korea Selatan.

SPOILER

Sejak awal, Do Hyun telah disanjung mengenai caranya menggambarkan karakternya sebagai jaksa dingin berusia 35 tahun serta bocah 7 tahun. Kualitas akting mumpuni Do Hyun bak mempermainkan perasaan penonton karena kesal namun juga gemas.

Pada episode terbaru, aktor tampan kelahiran tahun 1995 ini bahkan menunjukkan perubahan ekspresi dalam hitungan detik. Ia memberikan tatapan tajam ketika ingatannya kembali. Namun, detik selanjutnya memancarkan sisi polos khas anak kecil.

perubahan akting Lee Do Hyun di \

Sumber: JTBC


Cara kekasih Lim Ji Yeon ini menggambarkan karakternya dengan sangat emosional disebut membuat penonton bertanya-tanya kelanjutan kisah "The Good Bad Mother". Drama ini disebut sebagai pelengkap masa kejayaan Do Hyun.

"Kang Ho (Lee Do Hyun), yang berada di 'tiga babak kehidupan', mulai meninggalkan jalan untuk mengungkap kematian ayahnya, membuatnya semakin penasaran dengan perkembangan masa depan," ungkap Sports Kyunghyang.

Perubahan akting Lee Do Hyun di \

Sumber: JTBC

"Dengan cara ini, Lee Do Hyun dengan padat membangun narasi Kang Ho dengan akting yang padat. Secara khusus, Lee Do Hyun menimbulkan reaksi panas dengan kekuatan ekspresif yang mendetail yang melampaui anak-anak dan orang dewasa," sanjung media.

Sementara itu, "The Good Bad Mother" hanya menyisakan 2 episode yang akan ditayangkan Rabu dan Kamis pekan depan. Drama ini menceritakan mengenai Choi Kang Ho, seorang jaksa berusia 35 tahun yang bersikap dingin dan sangat misterius. Ia mendadak kembali seperti anak kecil berusia 7 tahun usai kecelakaan. "The Good Bad Mother" dapat disaksikan secara global melalui Netflix.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru