Kim Seon Ho Panik Gegara Laba-Laba di Fanmeeting Indonesia
Naver
Selebriti

Fanmeeting Kim Seon Ho sempat dihebohkan dengan kemunculan laba-laba di sofa. Dalam video yang diabadikan fans, sang aktor dan MC acara Indra Herlambang tampak panik

WowKeren - Kim Seon Ho mengadakan fanmeeting bertajuk "One, Two, Threee, Smile" di Jakarta pada Jumat (2/6). Dalam kesempatan itu, aktor kelahiran tahun 1986 ini memanjakan penggemar dengan bernyanyi hingga bermain game.

Menariknya, fanmeeting itu sempat dihebohkan dengan kemunculan laba-laba di sofa yang diduduki Seon Ho. Dalam video yang diabadikan fans, sang aktor dan MC acara Indra Herlambang tampak panik karena laba-laba itu.

Namun Indra cukup cekatan mengusir laba-laba itu pergi meskipun diiringi teriakan. Setelah dirasa aman, Seon Ho tampak membungkukkan badan dan mengucapkan terima kasih dengan bahasa Indonesia kepada Indra.

Indra pun mengakui bahwa dirinya sebenarnya takut laba-laba. Kocaknya Seon Ho juga dengan jujur mengakui takut laba-laba. Keduanya akhirnya sama-sama tertawa karena hal tersebut. Mereka kembali menghela napas setelahnya.


Kim Seon Ho Panik Gegara Laba-Laba di Fanmeeting Indonesia

Source: Naver

Indra kemudian mempersilahkan Seon Ho untuk duduk kembali karena semuanya sudah aman. Bintang drama "Hometown Cha-Cha-Cha" itu memuji Indra dengan bahasa Indonesia berkata, "Keren, keren." Seon Ho akhirnya bisa duduk dengan damai.

Di sisi lain, Seon Ho sebentar lagi bakal menyapa penggemar lewat film bertajuk "The Childe". Sang aktor berperan sebagai karakter Childe, penyerang misterius yang menyebabkan kekacauan dalam hidup Marco (Kang Tae Joo).

Terkait akting debut filmnya ini, Seon Ho mengakui rasa gugup dan bersemangatnya pada saat yang bersamaan. "Aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada sutradara Park Hoon Jung," ungkap Seon Ho.

"Sepanjang waktu kami bekerja sama dalam film, sebagai seorang aktor aku merasa terhormat dan sangat senang menjadi bagian dari karya ini. Aku bahagia sepanjang waktu," imbuh Seon Ho. Film ini akan dirilis mulai 21 Juni mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru