Jin Pilih Tinggal Bareng Suga BTS Kalau Harus Hidup Bersama Seseorang
Naver
Selebriti

Dalam teaser 'Suchwita' yang dirilis Jumat (2/6), Suga bertanya apakah Jin ingin mengatakan sesuatu kepada penonton. Jin mengucapkan sesuatu yang emosional karena dirinya akan wamil.

WowKeren - Bintang tamu episode mendatang program YouTube "Suchwita" milik Suga BTS sukses menghebohkan penggemar. Pasalnya episode itu mendatangkan Jin yang sebenarnya sudah syuting sebelum dirinya masuk wamil awal Desember 2022 lalu.

Dalam teaser "Suchwita" yang dirilis Jumat (2/6), Suga bertanya apakah Jin ingin mengatakan sesuatu kepada penonton. "Saat ini, aku mungkin akan memberikan yang terbaik dalam melayani negaraku (wamil)," ungkap Jin.

Jin pun berusaha membuat semua orang untuk tidak mengkhawatirkannya yang sedang wamil. "Aku yakin aku akan baik-baik saja jadi jangan terlalu khawatir. Tolong jangan lupakan BTS dan terus tunjukkan cinta dan dukungan kalian," imbuh Jin.

Suga kemudian sambat Jin adalah bintang tamu yang paling sulit untuk diundang "Suchwita". "Ini empat hari sebelum aku mendaftar (wamil). Aku punya empat hari lagi," sahut Jin. Sang idol kemudian mengungkap alasannya setuju muncul di "Suchwita".

Jin Pilih Tinggal Bareng Suga BTS Kalau Harus Hidup Bersama Seseorang

Source: YouTube


"Para member berkata kepadaku, 'Tidakkah ARMY senang melihatmu di acara dengan Suga saat kamu berada di militer?' Jadi aku memutuskan untuk datang ke acara ini," ungkap Jin. Member tertua BTS itu kemudian membeberkan rasa tidak percaya dirinya.

"Aku adalah seseorang yang seharusnya tidak memulai debutnya pada saat itu. Karena hanya ada sedikit hal yang aku kuasai. Aku bukan penyanyi yang baik. Aku bukan penari yang baik. Tidak banyak yang bisa kutunjukkan kepada siapa pun," keluh Jin.

Namun Suga mengatakan bahwa tidak ada member BTS yang bisa melakukan apa yang bisa dilakukan Jin. Suga mendadak membahas apakah Jin kangen menjadi teman sekamarnya. Atas pertanyaan itu, Jin memberikan jawaban tidak terduga.

"Jika aku harus tinggal dengan seseorang maka aku akan memilihmu (Tidak ada orang lain selain kamu)," ungkap Jin yang membuat Suga malu. Jin juga sebelumnya membeberkan kebiasaan Suga ketika sedang mabuk yang cukup imut.

Sementara itu, "Suchwita" episode Jin bakal dirilis pada 10 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait