Kim Seon Ho Syok Baru Sadar Pernah Nikmati Lele Goreng Indonesia
Naver
Selebriti

Video yang beredar di media sosial memperlihatkan Kim Seon Ho yang syok saat tahu lele yang dimakannya adalah catfish. Sang aktor akhirnya pasrah mengakui lele rasanya enak.

WowKeren - Kim Seon Ho menggelar fanmeeting bertajuk "One, Two, Threee, Smile" di Jakarta pada Jumat (2/6). Dalam kesempatan itu, aktor kelahiran tahun 1986 ini sempat syok ketika menyadari pernah makan lele goreng Indonesia.

Video yang beredar di media sosial memperlihatkan Seon Ho yang syok saat tahu lele yang dimakannya adalah catfish. "Lele itu catfish?" tanya Seon Ho. "Hah? Kamu gak tahu?" tanya Indra Herlambang yang menjadi MC fanmeeting itu.

Seon Ho kemudian menatap layar yang memperlihatkan beberapa makanan Indonesia yang kemungkinan jadi favorit sang aktor. "Ehhh? Ah benarkah? Yang berkumis seperti ini?" tanya bintang drama "Hometown Cha-Cha-Cha" itu.

Seon Ho yang awalnya syok lantas tersenyum dan mengakui pernah memakannya. "Aku makan tanpa tahu (kalau itu lele) tapi siapa peduli, rasanya enak," ujar Seon Ho. Sang aktor juga mengatakan Lele rasanya gurih dan ternyata tidak bau amis.


Kim Seon Ho Syok Baru Sadar Pernah Nikmati Lele Goreng Indonesia

Source: Twitter

Fanmeeting itu juga sempat dikejutkan dengan kemunculan laba-laba di sofa Kim Seon Ho. Aktor drama "Start Up" itu panik dan Indra berusaha untuk mengusir laba-laba itu. Saat Indra berkata dirinya takut laba-laba, Seon Ho mengakui juga takut hewan itu.

Keduanya akhirnya sama-sama tertawa karena hal tersebut. Indra kemudian mempersilahkan Seon Ho untuk duduk kembali karena semuanya sudah aman. Seon Ho lantas memuji Indra dengan bahasa Indonesia berkata, "Keren, keren."

Di sisi lain, Seon Ho sebentar lagi bakal menyapa penggemar lewat film bertajuk "The Childe". Sang aktor berperan sebagai karakter Childe, penyerang misterius yang menyebabkan kekacauan dalam hidup Marco (Kang Tae Joo).

Terkait akting debut filmnya ini, Seon Ho mengakui rasa gugup dan bersemangatnya pada saat yang bersamaan. Film ini akan dirilis mulai 21 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan film debut Kim Seon Ho ini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru