Kim Tae Hee Beber Karakter & Akui Tertantang Bintangi Serial Thriller 'Lies Hidden in My Garden'
ENA
Selebriti

Kim Tae Hee akan berperan sebagai Joo Ran, seorang ibu rumah tangga yang tampaknya memiliki kehidupan yang sempurna, dengan suami dan anak yang akan membuat iri siapa pun.

WowKeren - Aktris cantik Kim Tae Hee akan kembali ke layar kaca dengan drama terbarunya “Lies Hidden in My Garden”. Diadaptasi dari novel terlaris dengan judul yang sama, "Lies Hidden in My Garden" adalah serial thriller baru yang menegangkan tentang dua wanita yang menjalani kehidupan yang sama sekali berbeda. Namun, bau mencurigakan di salah satu halaman belakang mereka akhirnya menyatukan keduanya dengan cara yang tidak pernah mereka duga.

Kim Tae Hee yang kembali ke layar kaca untuk pertama kalinya dalam tiga tahun, akan berperan sebagai Joo Ran, seorang ibu rumah tangga yang tampaknya memiliki kehidupan yang sempurna, dengan suami dan anak yang akan membuat iri siapa pun. Ketika ditanya mengapa dia memilih “Lies Hidden in My Garden” sebagai drama comeback-nya, Kim Tae Hee menjelaskan, “Sudah lama sejak sebuah proyek membuatku sangat bersemangat. Aku tertarik dengan gagasan tentang dua karakter wanita yang menjalani kehidupan yang berbeda, masing-masing menceritakan kisahnya sendiri, dan kemudian insiden menarik yang terjadi saat mereka bertemu.”

Selain itu Kim Tae Hee juga mengatakan bahwa dirinya merasa tertantang bermain di drama thriller untuk pertama kalinya. "Secara pribadi, genre ini terasa agak asing bagiku, tetapi menurut aku karakter Joo Ran sangat realistis dan dapat diterima, jadi aku tertarik dengan drama tersebut," serunya.


Karena "Lies Hidden in My Garden" menandai film thriller pertama Kim Tae Hee sejak debutnya, aktris tersebut berbicara tentang perasaannya yang sebenarnya tentang genre thriller sebelum menjelaskan lebih lanjut mengapa dia memilih untuk membintangi drama tersebut. "Sejujurnya, aku biasanya tidak menonton thriller. Tapi aku sangat menikmati membaca naskahnya terlepas dari genrenya, dan segera setelah aku membacanya, aku secara otomatis mengembangkan keinginan kuat untuk memainkan karakter Joo Ran dengan cara yang dapat dipahami dan dipahami oleh pemirsa," tambahnya.

Menggambarkan karakternya dalam drama, Kim Tae Hee berbagi, “Joo Ran hidup sebagai boneka untuk ibunya selama masa kecilnya, menderita rasa bersalah dan trauma karena kematian mendadak saudara perempuannya, dan kemudian menikah dengan cinta pertamanya, Jae Ho (Kim Sung Oh), untuk memulai apa yang dia yakini sebagai keluarga bahagia. Namun, keyakinan itu berangsur-angsur terguncang, dan dia akhirnya mematahkan semua cetakan yang menahannya dan tumbuh menjadi manusia yang mandiri," lanjutnya.

Terakhir Kim Tae Hee menguraikan,"Aku ingin menghibur Joo Ran saat dia melakukan perjalanan itu. Jadi aku mendekati karakter Joo Ran dengan pola pikir bahwa dia adalah seseorang yang dapat dengan mudah kita lihat di sekitar kita dalam kehidupan sehari-hari," pungkasnya. Sementara itu “Lies Hidden in My Garden” akan tayang perdana pada 19 Juni pukul 10 PM KST.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending