Haechan Bikin Karina-Winter aespa Ikut Kepo Gegara Mendadak Diteriaki di Konser NCT Dream
SBS
Selebriti

Seorang penggemar di Twitter yang duduk di tribun bawah Karina dan Winter aespa menceritakan kalau 2 idol cantik itu ikut kepo kenapa nama Haechan mendadak diteriaki di konser NCT Dream.

WowKeren - Karina dan Winter aespa menjadi salah satu artis SM Entertainment yang memberikan dukungan di encore konser NCT Dream pekan lalu. Keduanya tertangkap ikut heboh sampai meminta para penggemar fokus ke panggung alih-alih merekam mereka.

Seorang penggemar A yang duduk di tribun bawah Karina dan Winter menceritakan melalui Twitter pribadinya mengenai momen mengejutkan diajak ngobrol dua idol cantik itu. Karina dan Winter penasaran kenapa para penggemar mendadak menyerukan nama Haechan menjelang akhir konser.

"Karina dan Winter aespa ada di belakangku... Kita ngobrol tapi aku masih tidak percaya," cerita A lalu membuat cuitan mengenai percakapannya dengan Karina dan Winter.

Penggemar menceritakan Karina dan Winter aespa ikut kepo kenapa Haechan mendadak diteriaki di konser NCT Dream

Sumber: Twitter

"Kenapa kalian teriak 'Lee Haechan, Lee Haechan'?" tanya Karina yang membuat A bingung pada awalnya. "Kamu bertanya kenapa aku tidak menggoyangkan lightstick?" respons A.

"Kenapa kalian melakukan ini sekarang?" tanya Winter menjelaskan. "Ah, karena memberikan spoiler," terang A. "Ah~," sahut Winter seraya mengangguk-anggukkan kepalanya.


Para penggemar dibuat gemas dengan Karina dan Winter karena tak ragu berbincang dengan NCTZen tersebut. Tidak sedikit yang mengharapkan keduanya akan mempunyai interaksi dengan Haechan dan NCT Dream di masa depan apalagi keduanya sama-sama menyukai "Shinchan".

"YA TUHAN IMUT 😣," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Karina dan haechan bestie!?!" tanya lainnya. "GEMESS," ujar lainnya. "Aku akan cinta untuk melihar karina dan haechan bicara tentang sinchann itu akan benar-benar arghh," harap lainnya. "SANGAAAAT IMUUUUT," timpal lainnya.

Momen NCTZen ramai menyerukan nama Haechan benar terjadi ketika konser berlangsung. Kala itu, idol tampan kelahiran tahun 2000 itu diperhatikan oleh NCT Dream karena berusaha spoiler album comeback mendatang.

NCT Dream dikonfirmasi segera comeback dengan merilis album "Broken Melodies" bulan ini. Walau begitu, detail terkait comeback NCT Dream belum dibeberkan lebih lanjut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait