Adegan Jennie BLACKPINK di 'The Idol' Dianggap Terlalu Panas
Instagram/jennierubyjane
TV

Cuplikan 'The Idol' memperlihatkan Dyanne (Jennie) yang menjadi salah satu penari latar untuk Jocelyn (Lily-Rose Depp). Dyanne tampak menari dengan penuh tenaga dan cukup seksi.

WowKeren - Serial HBO "The Idol" sudah mulai dirilis pada Minggu (4/6). Begitu ditayangkan, adegan milik Jennie BLACKPINK langsung ramai menuai sorotan. Pasalnya "The Idol" menjadi akting debut sang idol di serial TV.

Cuplikan episode perdana "The Idol" memperlihatkan Dyanne (Jennie) yang menjadi salah satu penari latar untuk Jocelyn (Lily-Rose Depp). Dyanne ditugaskan untuk memberikan contoh koreografi seperti apa yang harus ditarikan oleh Jocelyn.

Dyanne tampak menari dengan penuh tenaga dan cukup seksi. Bahkan ada ketika cewek cantik itu harus menari diapit oleh kedua pria yang juga penari latar. Dyanne membiarkan beberapa bagian tubuhnya di sentuh kedua pria itu saat menari.

Sepanjang momen menari itu, Dyanne terus mendapat teriakan pujian dari pelatih. Begitu Jocelyn siap menari, Dyanne akhirnya pergi ke bagian pinggir mengisi posisi awalnya sebagai penari latar.


Adegan Jennie BLACKPINK di \'The Idol\' Dianggap Terlalu Panas

Source: Twitter

Episode perdana "The Idol" terutama adegan menari Jennie ini langsung menjadi perbincangan netizen yang menganggapnya terlalu panas. "Ada apa dengan intensitasnya," tulis seorang netizen. "Koreografinya terlalu eksplisit," imbuh lainnya.

"Aku terkejut dengan tarian Jennie setelah mendengar bahwa dia memiliki waktu layar yang sangat sedikit," sambung lainnya. "Seharusnya memberi peringatan," sahut netizen lain. "Tidak bisa melihat keseluruhan tariannya," pungkas lainnya.

Di sisi lain dalam wawancara belum lama ini, Jennie membeberkan bahwa dirinya hanya mendapat waktu singkat untuk berlatih menari adegannya di "The Idol". "Aku tidak punya banyak waktu untuk mempelajari koreografi untuk adegan menari. Tapi untungnya, aku melakukan ini sepanjang waktu, jadi itu wajar bagiku," curhat Jennie.

Sementara itu, "The Idol" sebenarnya menuai banyak kritikan karena alur dan adegannya yang dianggap terlalu porno. Namun terlepas dari itu semua, banyak yang memberikan dukungan untuk akting debut Jennie di serial TV. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait