Sempat Dituduh Selingkuh, Bucinnya Ko Woo Rim ke Kim Yuna Bikin Panik Member Forestella
Instagram/yunakim
Selebriti

Ko Woo Rim tak ragu menceritakan kehidupan rumah tangganya dengan Kim Yuna 'ratu skate' paca acara 'Walking into the Fantastic' kala berlibur bersama anggota Forestella.

WowKeren - Ko Woo Rim tak ragu untuk membicarakan rumah tangganya dengan "Ratu Skate" Kim Yuna di acara televisi. Ia bersama dengan anggota Forestella lainnya menjadi bintang tamu di KBS "Walking Into the Fantastic" dalam peringatan ulang tahun debut yang ke-5.

Pada kesempatan ini, Woo Rim membeberkan hubungan asmaranya dengan Yuna mulai dari menjalin kasih sampai akhirnya menjadi pasangan suami istri.

Anggota Forestella menerangkan kalau Woo Rim selalu pamer kalau menjadi kekasih Yuna sejak awal berpacaran. Forestella justru yang panik dan berusaha menyembunyikan rahasia itu mengingat Yuna bisa dikatakan ratu kebanggaan masyarakat Korea Selatan.

"Aku bingung bahkan ketika Woo Rim menikah. Aku tidak menyadari sampai sehari sebelumnya, bukannya (saat itu) terlalu berisik? Kami bertiga lebih khawatir dibandingkan orang lain," goda Cho Min Gyu. "Kami (Forestella) tidak benar-benar berbicara (tentang hubungan Woo Rim dan Yuna). Sebaliknya, kamu (Woo Rim) berbicara tentang segalanya," lanjut Bae Doo Hoon.

Ko Woo Rim dan Forestella menceritakan mengenai pernikahan dengan Kim Yuna

Sumber: KBS


Woo Rim benar-benar bucin sejak awal menjalin kasih dengan Yuna. Meski ingin pamer, ia mengaku terlalu malu sampai memilih menunjukkan wallpaper ponselnya.

"Aku adalah orang pertama yang mengetahui tentang hubungan rahasia antara keduanya," ungkap Kang Hyeong Ho "Dia tidak bilang 'Hyung, aku punya pacar.' Dia hanya mengetuk ponsel seolah ingin memperlihatkan wallpaper," lanjutnya.

"Aku terlalu malu untuk mengatakannya. Jadi aku hanya meminta mereka untuk melihat wallpaper di ponselku," aku Woo Rim.

Penyanyi kelahiran tahun 1995 itu mengaku bersyukur karena Forestella membantunya menutupi hubungannya dengan Yuna terutama terkait persiapan pernikahan.

"Aku sangat berterima kasih para anggota telah membantuku mempersiapkan pernikahan dan melindungi persiapan pernikahan dan kehidupan cintaku dengan hati-hati," ungkap Woo Rim.

Sementara itu, beberapa waktu lalu pernikahan Yuna dan Woo Rim sempat dirumorkan kandas karena perselingkuhan. Walau begitu, kedua pihak memastikan hal tersebut adalah rumor jahat dan menyeret pelaku gosip miring ke hukum.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait