Min Woo Hyuk Beber Kisah Di Balik Adegan Ciuman dengan Kim Byung Chul di 'Doctor Cha'
JTBC
TV
Serba-Serbi Drama Doctor Cha

Min Woo Hyuk, yang berperan sebagai dokter manis Roy Kim dalam drama ini berhasil memanaskan suasana lokasi syuting dengan penampilannya yang menyenangkan.

WowKeren - Nama aktor Min Woo Hyuk tengah menuai sorotan usai bermain dalam drama "Doctor Cha". Min Woo Hyuk, yang berperan sebagai dokter manis Roy Kim dalam drama ini berhasil memanaskan suasana lokasi syuting dengan penampilannya yang menyenangkan dan baru-baru ini menyapa penggemar lewat pemotretan dengan konsep “magical black hole" di majalah The Star.

Dalam kesempatan tersebut Min Woo Hyuk mengenang bagaimana lokasi syuting "Doctor Cha" yang menyenangkan baginya. "Itu benar-benar yang terbaik. Aku telah melakukan musikal, drama, dan film, tetapi itu benar-benar yang terbaik di antara mereka," serunya.

Min Woo Hyuk lebih lanjut menyebut semua staf hingga para pemain semua juga sangat ramah dan baik. "Semua staf, termasuk sutradara, serta aktor Uhm Jung Hwa, Kim Byung Chul dan Myung Se Bin sangat ramah. Itu seperti sebuah keluarga. Aku pikir bagian-bagian ini adalah alasan terbesar kesuksesan drama ini," tambahnya.


Selain itu Min Woo Hyuk berbicara soal adegan ciuman dengan Kim Byung Chul yang menjadi topik hangat. "Itu tidak ada dalam naskah. Aku pikir waktu adegan itu sempurna untuk ciuman, jadi aku meminta izin aktor Kim Byung Chul untuk mencobanya. Kami mengimprovisasinya. Itu semua ad-lib," serunya. Sedangkan tentang karakter yang ingin dia tantang di masa depan, dia memilih “peran penjahat yang kuat."

Sementara itu "Doctor Cha" menceritakan tentang Cha Jeong Suk yang menikah dengan Seo In Ho (Kim Byung Chul), yang bekerja sebagai kepala ahli bedah di sebuah rumah sakit universitas. Dia memiliki kepribadian yang ketat, sensitif dan teliti. Cha Jeong Suk telah menjadi ibu rumah tangga penuh waktu selama 20 tahun terakhir, setelah melepaskan karirnya sebagai dokter selama tahun-tahun residen medisnya. Setelah bertahun-tahun, dia memutuskan untuk memulai kembali kursus residen medisnya.

Sedangkan pada tanggal 4 Juni, episode terakhir dari drama ini berhasil mencapai peringkat pemirsa tertinggi untuk seri terakhirnya. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir "Doctor Cha" mencetak peringkat nasional rata-rata 18,546 persen, menandai peningkatan moderat dari rekor tertinggi sebelumnya sebesar 18,493 persen (untuk episode ke-12).

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru