Jo Ah Ram Akui Senang Bisa Gabung 'Doctor Cha' dan Ungkap Dukungan Dari Fans Yang Berarti
Instagram
TV

Jo Ah Ram berperan sebagai Jeon So Ra, seorang residen bedah tahun ketiga dalam drama Sabtu-Minggu JTBC 'Doctor Cha' yang baru saja berakhir pekan lalu.

WowKeren - Nama Jo Ah Ram menjadi perbincangan usai berperan sebagai Jeon So Ra, seorang residen bedah tahun ketiga dalam drama Sabtu-Minggu JTBC “Doctor Cha” yang baru saja berakhir pekan lalu dengan rating tinggi. Di episode terakhir, yang dirilis pada 4 Juni, Jeon So Ra memiliki akhir yang bahagia dengan pacarnya Seo Jung Min (Song Ji Ho) yang dia kencani secara diam-diam.

Di awal drama, Jo Ah Ram memerankan Jeon So Ra sebagai orang yang memiliki keyakinan yang kuat dan penilaian yang tajam, seseorang yang tidak ragu untuk mengutarakan pendapatnya kepada juniornya, dalam adegan di mana dia bertengkar dengan Cha Jung Sook (Uhm Jung Hwa). Namun, saat cerita berlanjut melalui beberapa episode, Jeon So Ra memberikan kenyamanan dan kesembuhan bagi Cha Jung Sook, menunjukkan chemistry "wanita" asli mereka dan menerima tanggapan yang luar biasa dari pemirsa.

Memainkan karakter dengan rasa sakit batin dan kepribadian yang mandiri, Jo Ah Ram memperkaya drama dengan menampilkan nada aktingnya yang stabil, pandangan tajam, dan sopan santun saat berbicara. Visualnya yang cerdas dan cerah dengan getaran unik dan ciri khas juga memikat penonton.


Mengekspresikan rasa terima kasihnya melalui agensinya Beyond J, Jo Ah Ram berkata, “Berkat cinta dan dukungan yang luar biasa dari semua orang, aku menjalani hari-hari yang dapat aku hargai. Rasanya baru kemarin ketika aku mulai syuting drama tahun lalu, dan sekarang sudah akan segera berakhir. Aku sangat senang saat syuting ‘Doctor Cha’ dengan sutradara, penulis, banyak aktor berbakat, dan anggota staf. Merupakan kehormatan bagi aku untuk menjadi bagian dari proyek ini," serunya.

Terakhir Jo Ah Ram menambahkan bahwa dirinya menjadi begitu bersemangat usai mendapatkan banyak dukungan dari penggemar. "Menerima kekuatan dari cinta pemirsa, aku akan terus tumbuh perlahan dengan hati yang rendah hati, jadi tolong terus nantikan aku," pungkasnya.

Sementara itu membangkitkan minat publik dengan peran paruh waktu dari karya debutnya "The Killer's Shopping List", berhasil memamerkan berbagai pesona di "Doctor Cha". Mantan member girlband Gu9udan ini memperluas aktivitasnya dari layar kecil ke layar lebar dengan berpartisipasi dalam film mendatang “Victory”, yang sedang diproduksi.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait