Jeno NCT Bijak Beri Nasihat Berujung Plot Twist Bikin Geleng-geleng
SBS
Selebriti

Jeno NCT membuat para penggemar terhibur bukan main karena pesan baru yang ia kirim melalui Dear.U Bubble pada Selasa (6/6). Awalnya dikita bijak namun justru kocak.

WowKeren - Jeno NCT membuat para penggemar terhibur bukan main karena pesan yang ia kirimkan di Dear.U Bubble pada Selasa (6/6). Ini menjadi pesan yang telah dinantikan mengingat Jeno belakangan tidak aktif di Bubble.

Idol tampan kelahiran tahun 2000 itu mengawali pesannya dengan manis. Ia bertanya kabar dari para penggemarnya. Selanjutnya, Jeno bersikap bijak dengan memberikan nasihat.

"Apa kabar kalian...? Kalian tidak sakit, kan?" ucap Jeno. "Benar, kita harus minum air putih yang banyak haha. Air putih lebih bagus dari pada kopi...," lanjut idol bernama lengkap Lee Jeno ini.

Kocaknya, Jeno justru kemudian membagikan potret kopi yang tengah ia nikmati. Ini tentu bertentangan dengan pesan yang ia kirimkan sebelumnya.

"Eng..?" tulis Jeno. "Kopi itu yang terbaik. Hehe," serunya.


Pelantun "Candy" ini berujung membuat pembelaan kocak mengapa ia membutuhkan kopi. Jeno juga menerangkan kalau kopi juga memiliki air di dalamnya.

"(Kopi) sehari sekali itu perlu... Makanya aku berakhir seperti ini...," beber Jeno. "Kopi juga... terdapat air di dalamnya...," tutupnya.

Bubble baru Jeno ini berujung menjadi perbincangan ramai para penggemar di Twitter. NCTZen dibuat geleng-geleng kepala dengan pesan baru idol di bawah naungan SM Entertainment ini.

Jeno dianggap berhasil menghibur para penggemar dengan pesannya. Idol tampan ini disebut juga membuat gemas bukan main atas candaannya. Gombalan para pengemar juga tak lupa muncul menyoroti pesan Jeno.

"Kenapa dia selalu imut seperti ini😭😭😭," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Lucu banget kamu <33 jgn sampai sakit ya, sayangku," kata lainnya. "Air putih lebih bagus daripada kopi, tapi dia sendiri minum kopi 😭," ungkap lainnya. "Aku suka air putih sama kopi juga Jen.. Tapi lebih suka kamu sih πŸ₯°," tulis lainnya.

"Lah gimana sih jen, nyaranin orng minum air putih tp kamu sendiri minum kopi😭 yauda deh suka" jeno aja, jaga kesehatan di sana yaa anak ganteng," beber lainnya. "Aaaaa gemec gemec gemec," ujar lainnya. "Air putih lebih bagus dari kopi tapi katanya kopi paling the best😌😌😌😌😌😌," sorot lainnya. "Jeno itu selalu gemassss," timpal lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending