Makeup dan Gaya Rambut aespa di Masa Debut Tuai Kritik, Era 'Spicy' Disebut Terbaik
Instagram/aespa_official
Selebriti

Foto-foto aespa yang diambil di masa debut jadi perhatian. Di sini, Karina dan kawan-kawan mengusung gaya makeup yang membuat mereka terlihat lebih dewasa dari umur mereka yang sebenarnya.

WowKeren - aespa mengusung konsep berbeda dari comeback-comeback sebelumnya saat mereka merilis mini album "MY WORLD" berikut title track "Spicy" awal Mei lalu. Baru-baru ini, makeup dan gaya rambut gilr grup besutan SM Entertainment tersebut di awal rambut dibandingkan dengan sekarang.

Sebuah postingan di komunitas online Instiz memuat foto-foto aespa yang diambil di masa-masa saat mereka debut dengan "Black Mamba". Di sini, Karina dan kawan-kawan mengusung gaya makeup yang membuat mereka terlihat lebih dewasa dari umur mereka yang sebenarnya.

Gaya makeup yang sedikit berbeda ditunjukkan aespa saat mereka merilis "Next Level", comeback pertama setelah debut. Dalam foto yang diambil saat konferensi pers perilisan single tersebut, keempat member masih tampil deawsa, namun dengan gaya makeup lebih segar.

Sedangkan dalam foto-foto teaser "Spicy", aespa tampil dengan gaya makeup yang sepenuhnya berbeda di mana mereka mengusung konsep high teen. Para member terlihat lebih cantik dan segar dibandingkan dengan dua era sebelumnya.


Makeup dan Gaya Rambut aespa di Masa Debut Tuai Kritik, Era \'Spicy\' Disebut Terbaik

Instiz

Netizen yang mempublikasikan postingan prihatin dengan styling aespa di era debut, menulis, "Mendandani anak-anak cantik dengan gaya seperti itu bisa disebut sebagai skill. Netizen lainnya juga mengomentari perbandingan makeup dan gaya rambut aespa ini.

"Apa NingNing di foto pertama beneran... Kenapa melakukan ini pada anak yang begitu cantik," komentar netizen. "Tapi aku dulu berpikir bahwa mereka juga cantik saat itu. Mungkin pandanganku tentang kecantikan yang cacat, kekeke. wajah melengkapi fashion secara nyata," kata netizen lainnya.

Wah jadi bukan aku saja yang berpikiran seperti itu. Melihat betapa cantiknya anak-anak saat ini membuatku menyadari bahwa gaya debut mereka yang terburuk," ujar netizen. "Wow, sejujurnya mereka terlihat seperti CEO di foto pertama," imbuh yang lain.

"Wow Winter terlihat seperti orang yang berbeda. Bagaimana mereka bisa membuat wajahnya yang menyegarkan terlihat begitu kaku? Tapi mereka masih bersama JOY187 (salon kecantikan di Gangnam) dan mereka terlihat baik-baik saja selama 'Girls' jadi kenapa mereka ditata seperti itu saat itu..." kata netizen. "Tapi aku suka Winter saat itu..." tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait