Meski Kualitas Rendah, Kecantikan Song Hye Kyo Tetap Terpancar dari Foto Low HD
Instagram
Selebriti

Tidaklah berlebihan untuk mengatakan bahwa Song Hye Kyo menjadi lebih cantik dan bersinar, bahkan saat sang aktris memasuki usia 40-an dan tetap dianggap sebagai aktris tercantik di Korea.

WowKeren - Baru-baru ini, teman dekat Song Hye Kyo membagikan foto cantik sang aktris di media sosial. Meskipun foto-foto yang dipublikasikan tidak jelas dan berkualitas rendah namun kecantikan bintang serial "The Glory" itu masih terpancar dengan jelas dan tetap memukau seperti biasanya.

Tidaklah berlebihan untuk mengatakan bahwa Song Hye Kyo menjadi lebih cantik dan bersinar, bahkan saat sang aktris memasuki usia 40-an Selama perjalanan karirnya yang panjang, Song Hye Kyo menghabiskan banyak waktu untuk pekerjaannya, dan pada saat yang sama tidak ketinggalan menikmati pertemuan dengan teman-teman.


Di foto lain, salah satu teman Song Hye Kyo dengan manis menulis, “Matahari terbenam di Paris menjadi lebih bersinar saat Hye Kyo ada di sini.” Sebelumnya dalam wawancara tahun 2019 dengan majalah ELLE, Song Hye Kyo terang-terangan membahas fakta bahwa dirinya semakin tua.

Meski Kualitas Rendah, Kecantikan Song Hye Kyo Tetap Terpancar dari Foto Low HD
Kbizoom

Secara khusus, Song Hye Kyo mengatakan pada saat itu, “Aku tidak bisa berpura-pura tidak memperhatikan bahwa hari demi hari, semua orang semakin tua dan berubah. Banyak orang mengira aku mengambil banyak foto, tetapi aku jarang melakukannya kecuali untuk iklan. Ketika aku berdiri di depan kamera sebentar dan melihat diriku sendiri, aku menyadari bahwa waktu sepertinya telah berlalu. Aku bisa melihat perubahan itu, tapi aku puas karena aku menua secara alami."

Sementara itu pada tahun 2022, Song Hye Kyo reuni bersama penulis "Descendants of the Sun" Kim Eun Sook dalam serial Netflix "The Glory".Serial ini diterima dengan baik oleh penonton dan penggambaran Song Hye Kyo tentang karakter Moon Dong Eun, seorang korban intimidasi sekolah menengah yang brutal yang mendedikasikan masa dewasanya untuk merencanakan balas dendam terhadap pelaku, disambut dengan pujian oleh para kritikus. Untuk penampilannya dalam serial tersebut, Song Hye Kyo berhasil memenangkan Aktris Terbaik Televisi di Baeksang Arts Awards ke-59.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait