Moon Sua Billllie Kenang Punggung Hangat Moonbin ASTRO Sambil Pamer Video Gemas
Official MBC
Selebriti

Setelah lewat 49 hari sejak kepergian Moonbin ASTRO, Moon Sua Billlie membuat unggahan di InstaStory yang menunjukkan momen uwu mereka sebagai kakak beradik.

WowKeren - Sudah 49 hari berlalu sudah sejak Moonbin ASTRO ditemukan meninggal dunia. Sang adik, Moon Sua Billlie mengenang kehangatan kakak laki-lakinya itu.

Pada Rabu (7/6), Sua mengunggah video dirinya dengan Moonbin melalui Instagram Story. Sambil memamerkan momen gemas di mana Moonbin menggendong Sua, idol cantik itu menyampaikan pesan hangat.

Kini, setelah lewat 49 hari dari kepergian kakaknya Sua menunjukkan sisi yang lebih tegar. Ia bahkan menggambarkan bagaimana punggung sang kakak yang selama ini diingatnya sebagai tempat bersandar.

"Seperti yang diharapkan, punggung Pak Moon lebar dan hangat. Aku harus mencoba naik ke gendonganmu sering-sering jika ketemu lagi nanti. Tolong sering-sering gendong aku di belakang!" kata Moon Sua.

Selanjutnya, Sua berjanji untuk terus menyayangi Moonbin meskipun sudah tidak bersama lagi dunia. Perasaan untuk sang kakak tidak akan berubah.

Moon Sua Billllie Kenang Punggung Hangat Moonbin ASTRO Sambil Pamer Video Gemas

Source: InstaStory


"Satu-satunya kakakku, tetap saja, masih sama dengan sebelumnya dan di masa depan, aku tidak akan melupakanmu dan tetap menyayangmu dan aku akan menyayangimu," sambungnya.

Terakhir, Sua berharap Moonbin tidak sakit lagi di kehidupan selanjutnya. Lebih dari segalanya, Sua berharap Moonbin kini sudah jauh lebih bahagia.

"Jangan sakit-sakit, tetaplah sehat, makan enak dan berbahagialah," tutup Sua.

Sementara itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya di kawasan Gangnam setelah tidak bisa dihubungi oleh manajernya pada 19 April lalu. Menurut keterangan polisi, penyanyi kelahiran 1998 itu meninggal sekitar pukul 20:10 KST.

Pada 22 April, pemakaman Moonbin digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga serta sahabat dekat. Sebelum dipindahkan, para penggemar dan masyarakat umum yang ingin mengenang Moonbin disediakan tempat penghormatan oleh Fantagio selaku agensi.

Sebelumnya, Moonbin dan Sanha berada di tengah jadwal tur dunia. Karena kepergian Moonbin, jadwal tur di Indonesia yang sudah dekat terpaksa harus dibatalkan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait