Yoo Yeon Seok Disambut Bahagia, Tim 'Dr. Romantic 3' Bingung Akting Atau Nyata
Naver
TV

Yoo Yeon Seok dalam wawancara terbarunya mengungkap menyesal tidak bisa bergabung dengan season 2. Ia juga membeberkan rasa gugup dan khawatir comeback membintangi 'Dr. Romantic 3'.

WowKeren - "Dr. Romantic 3" kini tinggal menyisakan 4 episode pamungkas. Menjelang tamat, tim produksi drama populer SBS itu menghadirkan sosok Kang Dong Ju (Yoo Yeon Seok) yang menjadi pemeran utama pria di season 1.

Pada Rabu (7/6), tim produksi merilis potret di mana kedatangan Dong Ju mendapat sambutan hangat dari para staf Rumah Sakit Doldam. Khususnya karakter yang bekerja sama dengannya di season 1 seperti Park Eun Tak (Kim Min Jae) hingga Jung In Soo (Yoon Na Moo).

Sedangkan karakter lain yang baru dimunculkan di season 2 seperti Yoon A Reum (So Ju Yeon) dan Joo Young Mi (Bora) memandang penasaran pada Dong Ju. Tim produksi juga memberikan bocoran menarik ketika proses syuting adegan ini.

Para pemain dari season 1 yang terus membintangi "Dr. Romantic" hingga season 3 tampak benar-benar senang dengan kedatangan Yoon Seok. Hal ini membuat staf jadi bingung apakah para pemain itu sedang akting untuk drama atau menunjukkan reaksi asli mereka.


Yoo Yeon Seok Disambut Bahagia, Tim \'Dr. Romantic 3\' Bingung Akting Atau Nyata

Source: Naver

Bocoran dari tim produksi juga mengungkap alasan Dong Ju sempat meninggalkan Rumah Sakit Doldam. "Dia meninggalkan Rumah Sakit Doldam karena dinas militernya dan menarik perhatian karena baru saja kembali dari Amerika Serikat," ungkap staf.

"Saat dia pergi, Rumah Sakit Doldam menghadapi perubahan seperti kedatangan junior dan pendirian Pusat Trauma, membuat Kang Dong Ju penasaran dengan cerita baru yang akan diceritakan di sana," imbuh tim produksi "Dr. Romantic 3".

Di sisi lain, Yeon Seok dalam wawancara terbarunya mengungkap rasa menyesalnya tidak bisa bergabung dengan "Dr. Romantic 2". "Aku selalu merasa menyesal karena tidak bisa berpartisipasi di season 2, tetapi tahun lalu, ketika tim produksi menghubungiku tentang kemunculan kembali Kang Dong Ju di season 3, aku langsung setuju," curhat sang aktor.

"Aku senang bisa kembali ke Rumah Sakit Doldam bersama Kim Sabu (Han Suk Kyu) dan para protagonis dari season 2 dan 3," imbuh Yeon Seok. Sang aktor juga membeberkan rasa gugup dan khawatir comeback membintangi "Dr. Romantic 3". Namun semua orang menyambutnya dengan baik.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait