Tampilkan Sisi Lain, Akting Apik Yeri Red Velvet di 'Bitch X Rich' Tuai Pujian
Instagram
TV

'Bitch X Rich' sendiri adalah sebuah drama yang menggambarkan perebutan kekuasaan yang intens dan pertempuran mental yang sengit di Sekolah Menengah Internasional Cheongdam.

WowKeren - Drama "Bitch X Rich" berhasil membuat penggemar kesensem dengan karakter apik yang diperankan oleh Yeri Red Velvet. "Bitch X Rich" sendiri adalah sebuah drama yang menggambarkan perebutan kekuasaan yang intens dan pertempuran mental yang sengit di Sekolah Menengah Internasional Cheongdam.

Dalam drama tersebut, Yeri yang memakai nama aslinya Kim Ye Rim berperan sebagai Baek Je Na, pewaris Grup Han Myeong, sebuah keluarga elit. Baek Je Na memiliki segalanya yakni uang, kehormatan, dan kecantikan yang berhasil meningkatkan ketegangan drama dengan karisma yang luar biasa sejak awal.


Dalam drama tersebut, Baek Je Na merupakan sosok yang kuat dan berpengaruh. Kutipannya yang paling terkenal adalah, "Jika ini adalah sekolah untuk para bangsawan, maka aku bangsawan" menunjukkan cengkeraman kuat yang dia miliki di sekolah tersebut serta dikenal sebagai ratu dari "Diamond 6".

Tampilkan Sisi Lain, Akting Apik Yeri Red Velvet di \'Bitch X Rich\' Tuai Pujian
Netflix

Kim Ye Rim membuat pengaruh yang kuat di setiap penampilannya sebagai Baek Je Na serta menggambarkan karakter yang kompleks dengan kehadiran yang tak tertandingi. Segera setelah "Bitch X Rich" dirilis, drama tersebut masuk dalam 10 besar serial TV Netflix Korea.

Sementara itu pada Februari 2021, Yeri berperan dalam drama satu babak Drama Stage tvN dalam episode "Mint Condition". Pada tanggal 7 April di tahun yang sama Yeri berperan sebagai pemeran utama wanita dari serial web "Blue Birthday".

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait