Perang Visual, Pose Bareng Song Hye Kyo-Cha Eun Woo Bikin Serasa Di Negeri Dongeng
Instagram
Selebriti

Sedangkan sebelumnya Cha Eun Woo diketahui debut sebagai aktor pendukung di film yang dibintangi Song Hye Kyo 'My Brilliant Life' yang tayang di tahun 2014 silam.

WowKeren - Baru-baru ini aktris cantik Song Hye Kyo tampak begitu menawan dalam balutan gaun putih dengan tampilkan terbuka di bagian dadanya ketika menghadiri acara yang digelar oleh merk perhiasan mewah Chaumet. Dalam kesempatan tersebut bintang serial "The Glory" ini sukses membawa kesan elegan dann anggun dengan kalung berlian besar yang dipakainya.

Namun tak hanya itu saja, penggemar lebih dibuat heboh dengan perang visual antara Song Hye Kyo dan Cha Eunwoo yang berada dalam satu frame. Rupanya member ASTRO itu juga menghadiri acara tersebut dan terlihat begitu rupawan dengan setelan kemeja putih dan jas hitam yang dihiasi bros di bagian kanan dadanya.


Gaya rambut Cha Eun Woo juga ditata sedemikian rupa untuk membuat penampilannya bak seorang pangeran. Pertemuan antara Song Hye Kyo dan Cha Eun Woo ini tentu saja menuai beragam reaksi heboh dari penggemar apalagi sebelumnya Cha Eun Woo diketahui debut sebagai aktor pendukung di film yang dibintangi Song Hye Kyo "My Brilliant Life" di tahun 2014 silam.

 Perang Visual, Pose Bareng Song Hye Kyo-Cha Eun Woo Bikin Serasa Di Negeri Dongeng
Twitter

Cha Eun Woo memerankan karakter anak dari Song Hye Kyo, Ah Reum yang sehat. Sedangkan "My Brilliant Life" sendiri menyajikan kisah klise tentang kehidupan seorang anak yang beruntung di tengah penyakit mematikan. Selain Song Hye Kyo, film ini dibintangi juga oleh Kang Dong Won sebagai pemeran utama.

"Berasa kek liat penghuni negeri dongeng. Omg prince and princess," komentar netter. "klo ga sama brondong bukan Song Hye Kyo namanya...Hye Kyo always win younger guy," ujar yang lain. "UNWOO AND HYEKYO THIS COMBINATION THIS BEAUTY. THEY LOOKING SO BEAUTIFUL SOMEBODY PINCH ME IS THIS REAL?????" pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru