'The Idol' Jennie BLACKPINK Dikaitkan Dengan 'The Glory' Song Hye Kyo
Instagram/jennierubyjane
TV

Perdebatan tentang adegan vulgar dalam 'The Idol' dikaitkan dengan 'The Glory'. Pasalnya drama yang dibintangi oleh Song Hye Kyo itu juga banyak mengandung konten vulgar.

WowKeren - Serial Hollywood "The Idol" menuai sorotan panas karena dibintangi oleh Jennie BLACKPINK. Namun pendapat pro kontra muncul dari penonton karena adegan yang dibintangi sang idol cantik dianggap terlalu panas.

Menurut Ten Asia, peran Jennie dalam "The Idol" bisa menjadi penyebab jatuhnya sang bintang. Menurut pemirsa, cerita dan gambar dalam drama yang dibintangi Lily-Rose Depp itu dipenuhi dengan konten eksplisit.

Kini perdebatan tentang adegan vulgar dalam "The Idol" akhirnya dikaitkan dengan "The Glory". Pasalnya drama yang dibintangi oleh Song Hye Kyo itu juga banyak mengandung konten vulgar seperti menunjukkan tubuh telanjang hingga adegan seks.

Namun adegan vulgar di drama Netflix itu tidak mendapat kritikan sebanyak "The Idol". Meskipun demikian, netizen ramai memberikan pembelaan untuk "The Glory" karena konten vulgar di drama itu tidak sembarangan dibuat.

\'The Idol\' Jennie BLACKPINK Dikaitkan Dengan \'The Glory\' Song Hye Kyo

Source: Naver


Adegan eksplisit "The Glory" menjadi bagian dari cerita dan membangun hubungan antar karakter. Seorang netizen berkomentar bahwa adegan vulgar di Lim Ji Yeon cs itu memiliki makna mengungkap sifat jahat dari antagonis.

Itu menjelaskan mengapa "The Glory" tidak menerima kritik apapun tentang masalah ini. Hal berbeda terjadi pada "The Idol" yang dianggap malah seperti konten pornografi dibanding fokus pada perjalanan tokoh utama sepanjang menjadi idol.

Di sisi lain, Jennie sebelumnya sudah mengungkap alasannya setuju membintangi "The Idol". "Fakta bahwa (serial) itu tentang industri musik membuatku terpesona, dan kupikir aku bisa membawa sesuatu ke dalam peran itu," ucap Jennie.

Jennie pun membeberkan pengalaman syutingnya di "The Idol". "Itu adalah kesempatan untuk menjadi diri sendiri dan berani. Aku tidak benar-benar berlatih untuk itu, atau mempersiapkan apa pun. Sam ingin aku menjadi diriku sendiri," pungkas Jennie.

Sementara itu dalam "The Idol", Jennie berperan sebagai karakter Dyanne, salah satu penari latar untuk Jocelyn (Lily-Rose). Dyanne ditugaskan untuk memberikan contoh koreografi seperti apa yang harus ditarikan oleh Jocelyn.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait