Jennie BLACKPINK Setuju Bintangi 'The Idol' Tanpa Campur Tangan YG
Instagram/jennierubyjane
TV

Dalam 'The Idol', Jennie memerankan peran Dyanne, dan penari cadangan untuk Jocelyn (Lily-Rose). Setelah episode perdana, adegan milik Jennie membuat heboh karena dianggap terlalu panas.

WowKeren - YG Entertainment menjadi sasaran kritikan setelah "The Idol" menuai pro kontra. Dalam serial Hollywood itu, Jennie BLACKPINK berperan sebagai karakter pendukung yang rupanya memiliki adegan panas ketika menari.

Namun, fakta tidak terduga akhirnya terungkap terkait proses casting Jennie. Menurut beberapa sumber dalam pada Rabu (7/6), pelantun lagu "Pink Venom" itu setuju membintangi serial itu atas ajakan langsung dari The Weeknd.

Sumber dalam mengungkapkan bahwa keputusan Jennie untuk tampil di "The Idol" semata-mata berdasarkan niatnya sendiri. Sumber dalam mengungkap kepada Ten Asia, "Jennie bertemu langsung dengan The Weeknd dan menerima tawaran untuk tampil dalam serial itu."

"Diketahui bahwa dia (Jennie) mengungkapkan keinginannya untuk menjadi bagian dari proyek ini. Dia menyadari peran yang akan dia mainkan dan bagian yang akan dia perankan, serta dia juga memiliki sesuatu yang ingin dia ungkapkan sendiri," sambung sumber itu.


"The Idol" berlatarkan industri musik Los Angeles (LA) dan menceritakan kisah penyanyi pop wanita populer, pengalamannya di industri tersebut, serta cinta. Serial ini dibintangi oleh The Weeknd, Lily-Rose Depp, Troye Sivan dan Dan Levy.

Dalam "The Idol", Jennie memerankan peran Dyanne, teman dekat dan penari cadangan untuk karakter utama, bintang pop Jocelyn (Lily-Rose). Setelah episode perdana, adegan milik Jennie membuat heboh karena dianggap terlalu panas.

Jennie tampak menari dengan diapit oleh dua pria yang menyentuh beberapa bagian tubuhnya. Sang idol hanya tampil kurang dari 10 menit sehingga sulit untuk mengevaluasi kemampuan akting idol kelahiran tahun 1996 ini.

Saat diwawancarai media Amerika WWD, Jennie menjelaskan alasannya setutu membintangi "The Idol". "Fakta bahwa itu tentang industri musik membuatku terpesona, dan kupikir aku bisa membawa sesuatu ke dalam peran itu. Itu adalah kesempatan untuk menjadi diri sendiri dan berani. Aku tidak benar-benar berlatih untuk itu, atau menyiapkan apa pun. Sam ingin aku menjadi diriku sendiriā€, tambah idola wanita itu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait