Doa Mendalam Kris Dayanti di Kehamilan Kedua Aurel Hermansyah Tuai Haru
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Kris Dayanti tulis doa mendalam di kehamilan kedua Aurel Hermansyah yang ia ungkapkan di momen acara gender reveal. Apa doa mendalam Kris Dayanti tersebut hingga membuat netizen haru?

WowKeren - Tak hanya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, keluarga diva ternama Tanah Air yakni Krisdayanti alias Kris Dayanti yang akrab disapa KD juga tak kalah disorot. Lebih-lebih sejak Aurel Hermansyah menikah dengan Atta Halilintar.

Tak jarang Aurel dan Atta menggelar acara dari kehamilan sampai lahirnya Ameena Hanna Nur Atta. Termasuk di kehamilan kedua Aurel. Memasuki usia empat bulan kehamilan, ia dan Atta gelar acara gender reveal yang kali ini dihadiri pula oleh keluarga Gen Halilintar.

Dalam momen ini, KD rupanya ikut memajang foto Aurel seorang diri di laman Instagram pribadinya. Tak sekedar pamer foto putri pertamanya, KD tuliskan pula doa mendalam yang sarat akan makna.

"Selamat anak sulung ku sayang ,jadikan rumahmu taman bermain yang indah untuk anak anak perempuan mu 👧🏽 👧🏽.. I love you," tulis Kris Dayanti dalam keterangan foto.


Selain pajang foto Aurel, KD bagikan pula potret dirinya yang sedang heboh goda cucu pertamanya. Melihat postingan tersebut netter langsung ramai berikan beragam komentar seraya singgung doa KD yang membuat sebagian dari mereka terharu.

"Entah kenapa yah setiap kata2 mimi di tujukan ke aurel selalu tersentuh selalu nangis naca nya padahal cuma penggemar saja tapi setiap kata2 mimi selalu menyayat hati," komen seorang netter. "Kata2 mimi datang dari hati dan akan sampai juga di hati penerimanya," sahut yang lain. "Doa relung hati terdalam seorang ibu yg merasa .blum.......pada buah hatinya terkasih," timpal lainnya.

"Bener bgt... Kata2nya mimi tuh yah ngena bgt di hati," tambah yang lain. "Iyaaa. Itulah tulusnya hati ibu yg sudah melahirkan menyusui," seloroh lainnya. "Alhamdulillah, MasyaAllah, Tabarakallah Mimi, Ameena, Aurel, Atta. Semoga dilancarkan dan dimudahkan melahirkan dan anak anak yang Sholehah. Aamiin Ya Allah," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru