Marshel Widianto Bak Tak Percaya Mimpinya Ketemu Legenda Sepak Bola Kaka Jadi Nyata
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Marshel Widianto membagikan momen pertemuannya dengan Kaka ke Instagram. Suami Yansen Indiani alias Cesen itu seakan tak percaya dirinya bisa bertemu langsung dengan sang legenda.

WowKeren - Komika Marshel Widianto mengungkapkan rasa bahagianya karena bisa menemui salah satu idolanya, Ricardo Kaka. Diketahui, legenda AC Milan itu mengunjungi Indonesia untuk menghadiri sejumlah agenda sebagai Global Brand Ambassador Oppo untuk Liga Champions.

Kekinian, Marshel membagikan momen pertemuannya dengan Kaka ke Instagram. Suami Yansen Indiani alias Cesen itu seakan tak percaya dirinya bisa bertemu langsung dengan sang legenda.

"SENEEEEENG BANGETTT. Anak Priok yang dulu nya Nongkrong di Gang sambil nyemilin Kuaci di samping Granita bisa Menyambut OPPO Global Brand Ambassador yang adalah Idola saya sejak saya Mencintai @acmilan, Ricardo @kaka Grazie Kaka," tulis Marshel di kolom caption.

Lebih lanjut, Marshel menjelaskan bahwa ia turut didampingi oleh Gading Marten serta Menpora Ario Bimo Nandito Ariotedjo kala bertemu dengan Kaka.

"Aku ga sendiri aku juga bersama dengan abang @gadiiing dan Mas Menpora kakak @ditoariotedjo," lanjut Marshel. "Terima kasiiihhh @oppoindonesia @oppogallery sudah Mewujudkan Mimpi anak yang selalu Tidur memandang Poster Kaka tiap Malam #OPPOxKAKA."


Dalam video tersebut, tampak bahwa Marshel sempat berpose berdua dengan Kaka. Tak hanya itu, Kaka juga menandatangani jersey AC Milan milik Marshel.

Ketika Marshel membuka jersey yang dipakainya, terlihat bahwa komika tersebut memakai kaos lain yang bergambarkan Kaka di bawahnya. Kaka pun tertawa melihat tingkah Marshel.

Video Marshel tersebut langsung dikomentari oleh banyak netizen. Banyak yang iri dan memberikan selamat pada Marshel karena mimpinya telah menjadi kenyataan.

"Sell aing iriiiii," komentar salah satu netizen. "Kereenn lau sell... FORZA MILAN PER SEMPRE," tambah netizen lain. "Kalo ini halal untuk iri kan sel?" timpal netizen lain.

"Forzaa milann bang..laki gw klo ikut dstu psti sneng bgt," tulis salah satu netizen. "Mimpi yang menjadi kenyataan, ngeliat doang udh merinding gue bang," tambah netizen lain. "Bertapa senangnya bertemu idola semua Idola #Kaka22," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait