EXO OT7 Tampil Perdana di Depan Publik Sejak Gugatan EXO-CBX, Interaksi Tuai Sorotan
Instagram/weareoneEXO
Selebriti

EXO kini tengah mempersiapkan comeback mereka yang direncanakan dalam waktu dekat. Hari ini, Kamis (8/6), media Korea Dispatch membagikan foto-foto para member yang beraktivitas sebagai grup.

WowKeren - Tiga member EXO yaitu Xiumin, Baekhyun, dan Chen menggugat agensi mereka, SM Entertainment, terkait kontrak yang dinilai tak adil pada 1 Juni lalu. Boy grup besutan tersebut tampil perdana di depan publik sejak gugatan ketiga member yang juga dikenal sebagai EXO-CBX.

EXO saat ini tengah mempersiapkan comeback mereka yang direncanakan dalam waktu dekat, tepatnya awal kuartal ke-3 2023. Hari ini, Kamis (8/6), media Korea Dispatch membagikan foto-foto Suho dan kawan-kawan yang beraktivitas sebagai grup.

Foto-foto ini menampilkan ketujuh member EXO (kecuali Kai yang saat ini sedang menjalani wajib militer) di Bandara Internasional Gimpo. Tak hanya bertujuh, para member juga ditemani manajer dan staf.

EXO OT7 Tampil Perdana di Depan Publik Sejak Gugatan EXO-CBX, Interaksi Tuai Sorotan

Dispatch


Foto-foto yang dirillis menampilkan berbagai ekspresi dan tingkah para member seperti Suho dan Chanyeol yang menatap ke kamera, Xiumin dan Chen yang terlihat imut, D.O. saat melepas masker, Baekhyun yang sedang cemberut, dan Sehun yang tersenyum jahil.

Di salah satu foto, Chen tampak sedang memegang pundak D.O. sementara member yang lebih muda tapi dianggap seumuran darinya itu menoleh ke arahnya. Hal ini seolah menyiratkan hubungan para member yang tetap baik-baik saja dengan satu sama lain di tengah gugatan EXO-CBX terhadap SM Entertainment.

EXO OT7 Tampil Perdana di Depan Publik Sejak Gugatan EXO-CBX, Interaksi Tuai Sorotan

Dispatch

Menurut Dispatch, para member EXO akan menjalani jadwal pribadi dengan penerbangan domestik. Kabarnya, mereka akan syuting reality show di Busan. Melihat para member bersama-sama, fans gtentu menyembutnya dengan antuasias.

"Nggak ada yang lebih membuatku bahagia selain melihat mereka bersama-sama," komentar fans. "Wow, mereka kelihatan ceria," kata fans lainnya. "Baekhyun kelihatan ngantuk tapi aku senang melihat mereka cerah dan ceria. Semoga kalian bersenang-senang," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru