Ciuman Menggebu Lee Do Hyun & Ahn Eun Jin di 'The Good Bad Mother' Kena Wanti-wanti
Naver
TV

'The Good Bad Mother' episode terbaru mencatat rating 10,6 persen. Drama yang juga dibintangi Ra Mi Ran ini akan menayangkan episode terakhir pada Kamis (8/6) malam ini.

WowKeren - "The Good Bad Mother" menayangkan episode ke-13 pada Rabu (7/6). Di episode terbaru drama JTBC itu, penonton kembali diperlihatkan adegan mesra antara Choi Kang Ho (Lee Do Hyun) dan Lee Mi Joo (Ahn Eun Jin).

Cuplikan episode terbaru "The Good Bad Mother" memperluhatkan Mi Joo dan Bang Sam Sik (Yoo In Soo) yang berhasil membawa kabur Oh Ha Young (Hong Bi Ra). Mereka bertiga bertemu dengan Kang Ho dan kabur bersama.

Di hotel tempat persembunyiaan mereka, Kang Ho berpamitan dengan Mi Joo untuk menjalankan misi balas dendamnya sendiri. Jaksa ganteng itu awalnya memeluk dan mengecup keningnya namun Mi Joo merasa kurang.

Mi Joo pun menuntut untuk dicium bibirnya. Kang Ho yang awalnya sudah melangkah pergi akhirnya berlari mendekat untuk mencium bibir wanita yang dicintainya itu. Pasangan utama "The Good Bad Mother" itu pun berciuman dengan menggebu.


Ciuman Hot Lee Do Hyun & Ahn Eun Jin di \'The Good Bad Mother\' Kena Wanti-wanti

Source: Naver

Adegan ciuman Kang Ho dan Mi Joo di "The Good Bad Mother" ini langsung dibanjiri komentar penonton. Kocaknya, banyak penonton yang mewanti-wanti Mi Joo atas kemungkinan bakal kena catok dari karakter lintas drama.

Penonton menghubungkan status asli Do Hyun yang berpacaran dengan Lim Ji Yeon usai membintangi "The Glory". Catokan adalah yang dipakai Park Yeon Jin (Ji Yeon) untuk membully Moon Dong Eun (Song Hye Kyo) di "The Glory".

"Mbak Mi Joo kamu nggak takut dicatok apaaaa," tulis seorang fans. "Mijooo bentar lg di bully pake catokan awas lohhh," sambung yang lain. "Liat scene ini yg kebayang kok mbak catok yaaaa.. hahaha.. ," imbuh yang lain.

Sementara itu, "The Good Bad Mother" episode terbaru mencatat rating 10,6 persen. Drama yang juga dibintangi Ra Mi Ran ini akan menayangkan episode terakhir pada Kamis (8/6) malam ini. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait