Nikita Willy Pilih Fokus Urus Anak Ketimbang Main Sinetron
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Sebagai ibu muda, Nikita Willy rupanya tak ingin melewatkan masa-masa indahnya dengan sang anak. Istri Indra Priawan ini bahkan sampai harus menolak banyak tawaran judul sinetron.

WowKeren - Nikita Willy resmi menikah dengan Indra Priawan Djokosoetono pada 16 Oktober 2020. Rumah tangga keduanya termasuk sepi dari gosip. Rasa bahagia Niki dan Indra pun semakin bertambah dengan kehadiran putra mereka, Issa Xander Djokosoetono, pada 8 April 2022 lalu.

Sebagai ibu muda, Niki rupanya tak ingin melewatkan masa-masa indahnya dengan sang anak. Alih-alih bantuan babby sitter, Niki memutuskan untuk merawat putranya sendiri.

Tak heran jika Niki kini vakum sementara dari dunia hiburan. Kendati demikian, siapa sangka jika Niki masih banyak mendapat tawaran untuk bermain sinetron. Ia pun sampai harus menolak berbagai judul sinetron.

"Sinetron sudah banyak tawaran," kata Niki saat ditemui di Mal Central Park di kawasan Jakarta Barat baru-baru ini. "Tapi aku belum berani untuk tinggalin anak setiap hari."

Niki tidak menampik jika dirinya merasa rindu bermain sinetron. Hanya saja ia memiliki prinsip untuk fokus mengurus anak sendiri. Ia pun memilih sibuk berbisnis.


"Sejujurnya kangen banget syuting sinetron. Aku kangen diburu-buruin, aku kangen habis olahraga pagi terus datang ke lokasi," lanjut Niki sembari tertawa. "Kalau bisnis aku bisa kerja dari mana aja sambil jaga anak."

Selain bisnis, Niki juga berencana membesarkan channel YouTube miliknya. Hingga kini akun YouTube milik Niki sudah diikuti lebih dari 911 ribu subscribers.

"Sekarang ini aku lagi fokus ke bisnis yang aku punya. Terus kan aku punya YouTube channel jadi fokus ke situ juga," tandas Niki.

Soal mengasuh anak, gaya parenting Niki dan Indra memang kerap mencuri atensi. Menurut Niki, hal terbaik yang bisa ia berikan untuk anak adalah waktunya.

"Aku merasa pelajaran, sekolah yang terbaik anak di rumah sih ya dengan melihat orang tuanya," kata Niki beberapa waktu lalu. "Jadi aku sama Indra, sebelum aku melahirkan, banyak banget buku-buku, riset, workshop, seminar, banyak kami lakukan. Kami juga selalu tanya-tanya sama dokter dan teman-teman yang memang sudah berpengalaman."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru