Yoo Yeon Seok Buat Lee Sung Kyung Gak Nyaman di 'Dr. Romantic 3'
Naver
TV

Foto adegan terbaru 'Dr. Romantic 3' memperlihatkan Kang Dong Ju (Yoo Yeon Seok) mulai bekerja di Pusat Trauma Center Rumah Sakit Doldam. Ia langsung berhadapan dengan Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung) cs.

WowKeren - "Dr. Romantic 3" bakal menghadirkan episode terbaru pada Jumat (9/6). Jelang tayang, tim produksi drama populer SBS ini memperlihatkan foto adegan milik Yoo Yeon Seok yang comeback dengan peran Kang Dong Ju.

Foto adegan terbaru "Dr. Romantic 3" memperlihatkan Kang Dong Ju mulai bekerja di Pusat Trauma Center Rumah Sakit Doldam. Pria yang tampak keren dengan jubah dokter itu tenggelam dalam emosi untuk beberapa saat.

Staf dan dokter yang ditugaskan di pusat trauma seperti Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung) dan Jeong In Soo (Yoon Na Moo) terlihat belum beradaptasi dengan keputusan kepala baru Kang Dong Joo yang tidak biasa.

Eun Jae bahkan menunjukkan tanda-tanda tidak nyaman dengan wajah bingung pada Dong Ju. In Soo yang dekat dengan Dong Ju juga terlihat aneh. Suasana serius pusat trauma menarik perhatian pada keputusan yang diambil Dong Ju.


Yoo Yeon Seok Buat Lee Sung Kyung Gak Nyaman di \'Dr. Romantic 3\'

Source: Naver

Foto adegan "Dr. Romantic 3" juga memperlihatkan Kim Sabu (Han Suk Kyu) yang mengamati pusat trauma dan kebingungan murid-muridnya. Banyak yang penasaran alasan Kim Sabu memanggil Dong Ju padahal tau kepribadian dan temperamen anak didiknya itu.

Tim produksi "Dr. Romantic 3" membuat penonton makin penasaran dengan memberikan bocoran, "Situasi antara Kang Dong Joo dan orang-orang di Rumah Sakit Doldam digambarkan dengan tegang, jadi harap perhatikan."

Di sisi lain, Yoo Yeon Seok dalam wawancara terbarunya mengungkap rasanya comeback akting di "Dr. Romantic 3". "Aku gugup dan khawatir untuk kembali ke lokasi syuting setelah sekian lama, tetapi semua orang menyambutku," curhatnya.

"Mereka memperlakukanku bukan sebagai pendatang baru tetapi sebagai seseorang yang telah mereka tunggu-tunggu, membuat pengalaman itu menyenangkan," imbuh Yoo Yeon Seok. Sang aktor juga merasakan keakraban dan keanehan pada saat yang sama di lokasi syuting drama medis itu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait