Young K DAY6 Syok Sendiri Lebih Fasih Nyanyi 'Separuh Aku' NOAH Alih-alih Lagu Pribadi
SBS/Instagram/arielnoah
Selebriti

Young K DAY6 sampai terkejut sendiri karena masih fasih menyanyikan lagu 'Separuh Aku' milik NOAH kala melakukan Instagram Live baru-baru ini untuk menyapa para penggemar.

WowKeren - Rabu, 7 Juni, Young K DAY6 membuat para penggemar bahagia karena melakukan siaran langsung di Instagram pribadinya. Ia mengajak My Day berbincang sembari menanti sampai di tempat tujuannya mengingat saat itu ada di mobil.

Pada kesempatan tersebut, seorang My Day yang tampaknya asal Indonesia mendapatkan notice dari Young K. Penggemar tersebut meminta Young K untuk menyanyikan lagu "Separuh Aku" milik NOAH.

"Tolong nyanyikan 'Separuh Aku'," ucap Young K membaca komentar seorang My Day dalam Bahasa Inggris. "Sebentar," lanjutnya.

Idol bernama asli Kang Young Hyun itu kemudian menyanyikan bagian chorus "Separuh Aku". Ia hanya melupakan 1 baris lirik saja dan fasih membawakan lagu band ternama Indonesia tersebut.

Young K dibuat syok sendiri karena masih ingat lirik "Separuh Aku". Ia sampai memegangi kepalanya dengan tangan karena benar-benar terkejut karena ingatannya sendiri.


Young K DAY6 syok masih hafal \

Sumber: Twitter

"Bagaimana bisa aku mengingat lirik itu?" tanya Young K syok. Ia sampai terdiam beberapa saat karena tidak percaya. "Bagaimana? Aku bahkan gak ingat lirikku sendiri," curhatnya lalu.

Momen Young K membawakan "Separuh Aku" ini ramai dibicarakan di Twitter. Para penggemar dibuat lumer sekaligus gemas dengan pria yang memiliki nama Inggris Brian ini. Banyak pula My Day yang ikut menggoda Young K karena masih hafal "Separuh Aku" yang ia bawakan bertahun-tahun lalu alih-alih lagunya sendiri.

"BENAR SEKALI, KAMU BAHKAN TIDAK INGAT LIRIK-LIRIKMU SENDIRI JADI BAGAIMANA BISA KAMU INGAT SATU LAGU ASING YANG KAMU NYANYIKAN BERTAHUN-TAHUN LALU," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Dia ingat lirik dari lagu indonesia tapi tidak dengan lagu-lagu dia tulis sendiri dengan bahasanya sendiri," goda lainnya. "Sudah lebih dari 5 tahun, dan dia masih ingat lagu cover daripada lagu-lagunya 😂 oh brian," sahut lainnya.

Sementara itu, DAY6 diketahui membawakan "Separuh Aku" kala menjadi bintang tamu di acara Saranghaeyo Indonesia 2017. Kala itu, DAY6 telah membuat penggemar terpikat karena membawakan lagu tersebut dengan sangat baik.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait